Senangnya Diberi Kejutan Oleh Pasangan di Hari Pernikahan

Foto: Dok. Pinterest.com

Banyak di antara pasangan yang sengaja menyiapkan sebuah kejutan spesial di hari pernikahannya. Berharap pasangan yang tidak menyangka akan merasa senang bukan kepalang mendapat kejutan. Tentunya kejutan yang pada hari spesial akan menjadi kado tidak terlupakan yang selalu diingat setiap hari jadi pernikahan. Bentuk kejutan yang diberikan pun bermacam, dan di bawah ini beberapa opsinya.

  1. Undang penyanyi favoritnya

Diam-diam tanpa sepengetahuan pasangan, buatlah janji temu dengan penanyi yang Anda ketahui menjadi idolanya. Ajak penyanyi tersebut berkompromi untuk mengikuti rencana untuk mengejutkan pasangan yang tiba-tiba melihat penyayi idolanya muncul membawakan sebuah lagu kesayangannya.

Foto: Dok. Pinterest.com

  1. Bernyanyi untuk dia

Cara mengejutkan dan menyenangkan pasangan tidak harus mahal dengan mengundang penyanyi idolanya. Cukup nyanyikan sebuah lagu yang telah dipersiapkan jauh hari di hadapan pasangan. Disarankan lagu yang dibawakan bersyair tentang cinta bukan putus cinta ya..

  1. Buat video menarik tentang kisah cinta anda

Apabila Anda memiliki banyak file video Anda dan pasangan itu sudah lebih dari cukup untuk mengkompilasikannya dalam wujud video pendek. Bersyukur bila Anda mampu mengerjakan sebuah video, atau jika tidak minta seorang teman yang jago membuat video untuk merangkumnya sampai jadi sebuah video yang akan diputar di pernikahan. Usulan, kumpulkan juga ucapan-ucapan dari teman dan keluarga yang akan membuat video semakin menarik.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP