message

Sentuhan Kasual di Hari Pernikahan

 

Memasuki musim panas, lokasi outdoor menjadi pilihan menarik bagi pesta pernikahan. Namun konsep ruang terbuka ini sering membuat Anda kesulitan memilih padanan busana yang sesuai, terutama untuk alas kaki.

Sesungguhnya Anda bisa memilih penampilan yang kasual dan nyaman tanpa kehilangan esensi pesta pernikahan yang istimewa. Bahkan Anda sekaligus menyertakan kenyamanan walau harus berlama-lama menghabiskan waktu dengan tamu undangan.

  1. Sandal

Kesan pertama jika menyebut jenis alas kaki ini adalah santai, atau bahkan kurang sopan jika dikenakan dengan busana pernikahan. Namun beberapa rumah mode menyulap tampilannya agar lebih elegan juga glamor untuk momen spesial ini.

Sandal, dengan hak datar tinggi ternyata pantas untuk dipadukan dengan gaun panjang bermaterial tipis atau jumpsuit dengan potongan palazzo. Sehingga wedding look Anda tetap sempurna.

  1. Loafer dan balerina

Jika Anda memilih busana pengantin bergaya maskulin seperti blazer dan padanan celana berpotongan straight. Anda bisa memadukan loafer layaknya English men era lampau, seperti lansiran terbaru Tod`s Double T. Atau, jika tetap ingin tampil elegan dengan tema lady-like, sepatu balerina dari Stuart Weitzman adalah pilihan terbaik untuk gaya busana ini.

3. Pump shoes dengan hak lebar

Anda dengan tubuh mungil tidak salah jika tetap memilih sepatu berhak tinggi. Namun, opsi terbaik adalah diameter hak yang lebih lebar dari biasanya. Pump shoes dengan sentuhan klasik era `80-an bisa jadi pilihan. (SW)

Foto : dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP