HelloKitty Cute & Elegant Wedding Theme For William & Juni In Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta

Love Story
Awal mula William dan Juni bertemu adalah saat kegiatan ekstrakurikuler paskibra yang berlangsung di sekolah, pada tahun 2005. Saat itu, William adalah seorang anggota senior PASKIBRAKA yang telah lulus di tahun 2003, sedangkan Juni pada tahun tersebut merupakan siswi SMA kelas satu. Kesan pertama Juni kala melihat William adalah pemuda tampan dan baik hati. Juni pun memberanikan diri untuk mendekati William dengan cara mengajak hang out dan mulai mencari tahu tentang William. Pendekatan di antara mereka berlangsung selama 3 tahun hingga Juni lulus SMA. Selain bahagia berhasil lulus, Juni juga hepi karena berhasil mendapatkan cinta William. William dan Juni memulai kisah cinta mereka pada tahun 2008 hingga kemudian memutuskan untuk menikah.

Will You Marry Me, Love?
Dalam menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih, Juni pernah merasakan titik jenuh ketika ia merasa William mulai bersikap tak acuh dan lebih mementingkan pekerjaannya. Juni pun menjauh dan memutuskan untuk meninggalkan William, berusaha melupakannya dengan mencoba untuk mencari sosok pria yang lebih baik dari William. Selama 8 bulan lamanya Juni hilang dari kehidupan William. Selama itu William merasa gundah gulana dan sering merasa kesepian dan kehilangan Juni. Ia berusaha mencari kesibukan setiap hari dengan berkumpul bersama teman-teman dan melupakan Juni. Di lain pihak, Juni mulai menyadari ia tak dapat melupakan William. Ia mencari William yang ternyata juga mulai menyadari dirinya tidak ingin kehilangan Juni. Ketika bertemu, William meminang Juni.

Wedding Theme
William dan Juni memutuskan mengambil tema “HelloKitty Cute & Elegant”. Salah satu tokoh kartun yaitu HelloKitty dipilih Juni sebagai penghias di hari paling penting dalam hidupnya. Pemilihan Hellokitty didasarkan atas kesukaan Juni yang gemar mengkoleksi barang-barang yang berhubungan dengan Hellokitty.

The Preparations
Dengan adanya tradisi adat dan budaya yang begitu kental di antara kedua keluarga dimulailah pencarian hari dan tanggal baik untuk pesta pernikahan mereka. Setelah tanggal didapatkan, tiba saatnya untuk mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan untuk pesta pernikahan mereka. Seiring dengan berjalannya waktu William dan Juni akhirnya menetapkan Hotel Indonesia Kempinski sebagai tempat yang paling tepat untuk menggelar pesta pernikahan mereka. Setelah itu, William dan Juni mulai mencari beberapa vendor dunia pernikahan seperti fotografer, videografer, gaun pengantin, dekorator, cincin kawin, wedding organizer, entertainment, dan sebagainya.

Yang menjadi keistimewaan dari semua yang telah dipersiapkan oleh William dan Juni adalah wedding ring dari Cartier, cincin tipe trinity yang memiliki 3 lingkaran dan setiap lingkarannya memiliki arti khusus yaitu kesetiaan, kasih sayang, dan keabadian .Selain itu, Juni memilih buket bunga berbentuk Hellokitty dan background photobooth serupa. Siapa yang menyangka kalau photobooth berlatar Hellokitty diminati oleh para tamu undangan.

Bride’s & Groom’s Items
Pemilihan gaun pengantin dilakukan Juni dengan ditemani oleh tim Princess Entertainment selaku wedding planner dan wedding organizer pesta pernikahan William dan Juni. Pilihan jatuh kepada gaun pengantin dari salah satu desainer bernama Rachm Design Studio.

The Best Moment
Momen terbaik dari pernikahan Juni dan William adalah pada saat William dan Juni melakukan prosesi masuk ke dalam tempat resepsi dan melakukan wedding kiss. Momen lain yang tak kalah berkesan adalah pada saat para dancer, bridesmaid, bestman, keluarga, MC dan para crew eo ikut berpartisipasi untuk flashmob dance bersama dengan iringan lagu Hellokitty. Flashmob terasa berkesan bagi William dan Juni karena keduanya telah menjalani latihan agar tarian yang ditampilkan terlihat kompak.



Wedding Ingredients
Wedding Date: 8 Desember 2013
Wedding Venue:
Holy Matriomony: Vihara Ekayana Graha, Jakarta
Reception: Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta
Wedding Organizer: Princess Entertainment
Photographer
Pre-wedding Photographer: Mono Photography
Wedding Day: Mono Photography
Videographer: Fidelis Pictures
Make-up Artist: Lisha Lu’vaze
Wedding Gown: Rachm
Wedding Suit: Pizzaro
Bride Gown forTepai Ceremony: Melta Yani
Groom Suit For Tepai : Double L Uomo
Bride Hairpieces for Tepai Ceremony: Melta Yani
Bride Shoes: Melta Yani
Groom Shoes: Keeve
Bridesmaid Gown: Julia Sposa
Hand Bouquet: Milkamosa
Wedding Ring: Cartier
Wedding Cake: Cherry Red
Catering: Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta
Decoration: D’signature Decoration
Invitation Card: Glow Invitation
Souvenir: Ivy & Co
MC: Erwan
Entertaiment: Princess Entertainment
Wedding Car: Mercy White Cabruolet, Sapphire Wedding Car

LEAVE A COMMENT

Comments (1)

  • 22 Oct 15

    Penggen wedding ea pake tema hello kitty pesen ea d mnna ea ada yh tau ga ??

BACK
TO TOP