Siap Memanjakan Lidah di Pesta Pernikahanmu, Intip Deret Katering Lezat yang Terdapat di Jakarta Wedding Festival 2023

Penting dan jadi elemen utama, katering menjadi kunci untuk pesta pernikahanmu agar berjalan lancar. Sudah pasti menu yang lezat dengan berbagai macam variasi di dalamnya wajib untuk dipersembahkan kepada tamu undangan. Sebagai tuan rumah yang baik, memberikan makanan dengan cita rasa yang prima, sesuai dengan tema pernikahan hingga kandungan nutrisi jadi pertimbangan untuk memilih vendor katering terbaik. Berikut adalah rekomendasi vendor katering yang bisa kamu pilih untuk pesta pernikahanmu yang bisa dijumpai di Jakarta Wedding Festival 2023 mendatang.

1. Kiki Catering

Telah berkecimpung di dunia pernikahan sejak 1992, Kiki Catering sudah tidak perlu diragukan lagi untuk menjamu tamu-tamu undanganmu dengan sajian makanan yang lezat. Vendor katering ini telah banyak menangani banyak sekali hajatan pernikahan. Berbagai menu dengan ragam cita rasa dihadirkan untuk memuaskan keinginan dan juga kebutuhan dari para kliennya mulai dari sajian khas Indonesia hingga kudapan dengan gaya internasional. Yang lebih istimewanya, terdapat sejumlah paket yang ditawarkan mulai dari rekanan dengan gedung pernikahan, sajian menu buffet, gubukan dan snack serta coffee break.

2. Puspita Sawargi Catering

Tawaran juga datang dari vendor katering yang satu ini, yaitu Puspita Sawargi Catering. Lewat sajian menu yang komplit, Lovely Couples tidak perlu pusing lagi soal menu apa yang akan disajikan saat pesta pernikahan nanti. Karena banyak variasi menu seperti menu Indonesia dan internasional bisa di-request sesuai dengan keinginan. Menu-menu yang disajikan juga menu hits yang sedang tren saat ini di dunia pernikahan. Terlebih lagi vendor katering ini memiliki layananan test food dan konsultasi yang diberikan kepada calon pengantin sebagai paket servis, agar tahu terlebih dahulu soal rasa dan juga tipe makanan yang nantinya akan dipesan serta jumlah tamu yang diinginkan.

3. Bali Indah Catering

Berdiri sejak 50 tahun lalu, Bali Indah Catering sudah banyak melayani pernikahan melalui menu-menu lezatnya. Konsisten dengan memberikan sajian resep dengan variasi menu yang dinanti-natikan oleh tiap tamu undangan. Bali Indah Catering juga memberikan dua penawaran yaitu menu dengan cita rasa Indonesia dengan olahan nasi dan juga lauk pelengkap yang kaya akan gizi, serta menu internasional yang biasa dilihat di layar kaca mampu dihadirkan untuk menjawab rasa penasaran Lovely Couples dan juga tamu undangan. Yang terlihat susah untuk dibuat namun nyatanya bisa disajikan sebagai salah satu menu andalan seperti Salmon En Croute.

4. Umara Catering

Yang juga menyajikan menu untuk pesta pernikahan yang menggugah selera datang dari vendor katering bernama Umara Catering. Menu unggulan yang ditawarkan dari vendor katering ini patut ada di pesta pernikahanmu, pasalnya Umara catering memberikan sajian menu sesuai dengan tema pernikahan, disesuaikan dengan preferensi calon pengantin dengan menu yang diinginkan. Dan juga terdapat konsultasi secara khusus yang diberikan kepada calon pengantin agar sesuai dengan impian yang ingin dicapai. Tidak memfokuskan diri secara khusus pada kudapan Nusantara, tetapi Umara juga piawai mengolah bahan untuk sajian dengan gaya internasional. Yang juga patut dicoba untuk pilihan menu pernikahan kamu adalah sate lilit, ayam Singgang hingga Gold Cake.

5. Aksaya Catering

Yang tidak boleh ketinggalan untuk masuk ke dalam daftar katering untuk pernikahanmu adalah Akasya Catering. Termahsyur akan kelezatannya, Akasya menawarkan menu-menu andalan yang benar-benar appetizing! Mulai dari tampilannya hingga penyajiannya yang membuat tiap lidah orang mengecap saat menyantap kudapan dari vendor katering ini. Sajian Internasional layaknya bisa disajikan untuk pernikahanmu, seperti aneka pasta, Lasagna, burger dan kentang steak, aneka sushi hingga nasi Biryani. Tapi yang tetap menginginkan menu lokal, Akasya juga tetap menyajikan kuliner unggulan Nusantara dari tiap daerah yang juga bisa dikonsultasikan terlebih dahulu.

Untuk melihat vendor katering lainnya yang berpartisipasi di Jakarta Wedding Festival 2023, klik link di sini.

Kunjungi booth dari vendor katering di atas dengan mengunjungi Jakarta Wedding Festival, 24-26 November 2023, di Jakarta Convention Center. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai Jakarta Wedding Festival, kunjungi website kami di weddingku.com/jwf2023

Untuk mendapatkan berita, tips dan terkini dari dunia pernikahan, download Weddingku app di sini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP