Plataran Indonesia

Siap-Siap Terpikat Keindahan Menikah di Plataran Komodo Resort & Spa, Labuan Bajo

Pesona keindahan yang dimiliki oleh Pulau Komodo membuatnya banyak dilirik oleh calon pengantin masa kini yang menginginkan pernikahannya truly timeless. Eksotisnya laut warna biru zamrud dengan pulau-pulau menjulang tinggi yang memanjakan mata serta semriwing angin yang berhembus saat mengucap janji suci rasanya tak dapat digantikan dengan elemen dekorasi ataupun diberikan oleh sembarang venue. Hasil foto pernikahan pun dijamin langsung estetik, tanpa perlu menambahkan instalasi rumit dan properti yang penuh.

Vila mewah nan luas di tepi Pantai Waecicu, Flores yang jadi lokasi Plataran Komodo Resort & Spa ini mengangkat konsep rumah kayu khas Indonesia yang membuat para pengunjungnya betah dengan suasana “serasa di rumah”. Dihadiri keluarga dan kerabat terdekat, dibawah sinar mentari hangat, background khas alam Bajo serta suara ombak yang mengiringi dikala menyantap sajian lezat. Apalagi yang lebih sempurna dari suasana konsep pernikahan seperti ini?

Memperkenalkan 3 wedding venue yang memiliki pesona memikat yang beragam milik Plataran Komodo. Jika Anda menginginkan pengalaman menikah unik dan beda dari yang lain, kamu bisa memilih Malayeka Phinisi, Plataran Private Cruise, wedding on board di kapal Phinisi yang juga bisa digunakan untuk mendatangi pulau-pulau menawan yang tersebar di sekitar area Plataran Komodo. Penampilan DJ di penghujung hari bersama sunset & cocktails akan menambah kegembiraan wedding ceremony Anda. Pilihan venue lain, yaitu Xanadu Restaurant berkonsep outdoor dengan akses pribadi ke pantai yang menawarkan panorama laut biru dengan pulau-pulau tinggi yang bertengger di antaranya. Serta venue Atlantis on the Rock, yang lokasinya tepat berada di sebelah pantai yang memberikan kesan intimate dengan backsound deburan ombak bersama langit oranye nan cantik sebagai bagian dari dekorasi pelaminan Anda.

Ketiga venue tersebut bisa disesuaikan dengan preferensi Anda & pasangan ya! Menikah di resor kelas dunia, Anda tak perlu lagi meragukan kenyamanan fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh Plataran Resort yang turut ambil bagian dalam mewujudkan momen pernikahan Anda menjadi truly timeless.

Supported by TMCC Sound System | Photo by Sweet Escape

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP