Siapkan Pernikahan Istimewamu di Wedding Celebration Festival 2017

Pernikahan menjadi salah satu hal teristimewa dalam kehidupan sepasang manusia. Wajar setiap orang berusaha memberikan yang istimewa pula dalam perayaan pernikahannya. Untuk itu setiap calon pengantin pun menjadi lebih selektif dalam memilih vendor demi mewujudkan pernikahan teristimewa.

Menjawab keinginan para calon pengantin yang mendambakan pernikahan istimewa, Weddingku bekerja sama dengan Dyandra Promosindo rutin menyelenggarakan Wedding Celebration Festival untuk memberikan berbagai pilihan vendor dari level menengah hingga atas. Berlokasi strategis di pusat kota Jakarta, Wedding Celebration Festival kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Bahkan untuk memudahkan pengunjung yang ingin datang disediakan secara khusus shuttle bus yang ada di beberapa titik; Mal Senayan City, fX Sudirman, dan area parkir TVRI. Harap diperhatikan dikarenakan lahan parkir di area JCC terbatas akibat renovasi Gelora Bung Karno menyambut Asean Games 2018, bagi pengunjung yang akan datang membawa kendaraan dapat memanfaatkan shuttle bus tersebut. Kendaraan yang dibawa dapat diparkirkan di salah satu dari ketiga lokasi jemput shuttle bus untuk secara bersama-sama menaiki shuttle bus menuju JCC. Jangan khawatir, shuttle bus disediakan cuma-cuma sebagai fasilitas dari Wedding Celebration Festival untuk para pengunjung.

Selama tiga hari, 24-26 November 2017, Wedding Celebration Festival 2017 hadir menyemarakkan momen-momen persiapan pernikahan para calon pengantin. Seperti pengalaman Vicky Shu dan suaminya, Ade Imam yang akan datang hari ini bernostalgia dan berbagi tips menyiapkan pernikahan bagi para pengunjung Wedding Celebration Festival 2017. Turut diramaikan pula oleh kehadiran para selebgram yakni Wella Lee, Teresa Riki Putri, Stella Lowis, Deviana Nugraha Putri, Abigail Livia, Ilona Vincen, Cindy Cendana dan Michele Pangemanan yang tidak ingin melewatkan Wedding Celebration Festival 2017 pada hari pertama.

Wedding Celebration Festival 2017 juga memberikan kesempatan bagi para calon pengantin yang berkunjung untuk registrasi sebagai member Weddingku di booth yang berada di Main Lobby. Sebab bagi yang telah mendaftar mendapat kesempatan untuk memainkan crane game dengan hadiah boneka-boneka lucu.

Belajar dari pengalaman lalu, sebelum deal dengan salah satu vendor sebaiknya kunjungi satu persatu vendor sebagai bahan perbandingan, agar tidak menyesal kemudian. Sebab selama Wedding Celebration Festival banyak vendor menawarkan service dan produknya dengan harga spesial yang tidak dapat ditemukan di luar acara Wedding Celebration Festival 2017. Setelah bertransaksi dan mendapatkan poin selama Wedding Celebration Festival 2017, jangan lewatkan pengundian yang dilangsungkan pada hari Minggu hari terakhir pameran. Karena ada grand prize 2 unit mobil Suzuki IGNIS, 3 set perhiasan dari Adelle Jewellery, dan 10 LED TV 42 inch dan masih banyak hadiah hiburan yang dapat dinikmati.

Foto: Little Collins Photo

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP