Sidak Venue Pernikahan bersama WO Varawedding, Jedar: Aku Terharu!

Foto: dok. Varawedding


Demi mempersiapkan pernikahan yang sempurna, Jessica Iskandar (Jedar) dan calon suaminya Richard Kyle melakukan survei venue pernikahan di Bali pada 7-8 Desember 2019 kemarin. Persiapan pernikahan yang akan dilakukan di Bali tersebut diakui Varawedding sebagai Wedding Organizer-nya sudah mencapai 90 persen.


Survei venue sudah dimulai Jedar dan Richard pada pukul 13.00 WITA. Perjalanan pertama yang dilakukan Jedar-Richard adalah melihat tempat welcome dinner mereka. Jedar sangat terharu melihat tempat welcome dinner-nya nanti karena lokasinya sangat indah.


“Wow aku sangat terharu,” ungkap Jedar saat melihat venue di rumah kaca dengan pemandangan alam Bali yang sangat indah.


Foto: dok. Varawedding


Setelah itu, Jedar-Richard melakukan food testing yang akhirnya terpilihlah beberapa makanan khas Asia seperti sop buntut, tom yum hingga ketan hitam yang disiram santan. Jedar-Richard sangat menyukai makanan-makanan yang akan mereka suguhkan nanti di hari pernikahan di Bali.


Tibalah saatnya Jedar-Richard melihat venue pesta pernikahan mereka yang berada di tempat terpisah dengan lokasi welcome dinner. Sebelumnya, Jedar-Richard sudah sangat kagum melihat dekorasi dan lokasi welcome dinner, lalu setelah melihat lokasi wedding ceremony-nya, Jedar-Richard semakin kagum karena venue tersebut didesain khusus oleh sang pemilik spesial untuk Jedar-Richard.


Salah satu yang membuat spesial dari pernikahan ini, akan ada meja makan di atas pool. Selain itu, dekorasi pesta pernikahan bertema outdoor itu juga akan dihiasi dengan 100% bunga segar. Kejutan pernikahan Jedar-Richard tidak sampai di situ saja. Karena melakukan pesta pernikahan di Bali, Jedar-Richard juga menghadirkan dua orang pagar ayu yang akan menggunakan pakaian adat Bali untuk menyambut tamu-tamu yang hadir di pesta pernikahan mereka.


Foto: dok. Varawedding


Selanjutnya, Jedar-Richard akan melakukan prosesi pernikahan seperti pernikahan pada umumnya. Akan ada tarian pernikahan, akan ada lemparan buket bunga hingga ada permainan yang akan membuat suasana pernikahan semakin seru dengan hadiah yang menggiurkan pastinya.


Bagaimana, apakah Anda semakin penasaran dengan pesta pernikahan Jedar-Richard? Baca terus beritanya di blog Weddingku ya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP