Sweet Escape Solusi Untuk Para Honeymooners

Para honeymooners yang suka sekali difoto pasti akan menyukai konsep dari SweetEscape yaitu sebuah layanan foto saat berlibur yang mengabadikan berbagai momen liburan oleh fotografer profesional dan tersedia berbagai destinasi populer di dunia.

Ada 70 negara di berbagai belahan dunia seperti Tokyo, Paris, New York, dan masih banyak lagi. Mengabadikan kenangan menjadi penting, dan dengan Sweet Esacape, Anda bisa memesan satu sesi berdurasi dua jam atau lebih melalui www.sweetescape.com.

Seorang fotografer lokal akan siap untuk Anda selama waktu yang dialokasikan untuk mengabadikan momen Anda secara candid. Setelah itu, dalam waktu tiga hari kerja, Anda akan menerima email dengan username dan password yang dapat Anda gunakan untuk log on ke dalam online gallery yang menampilkan hasil foto-foto Anda untuk diunduh dalam resolusi yang tinggi. Dengan biaya $400 per sesi 2 jam, Anda dapat memilih 25 foto dari 100 foto yang tersedia, untuk kemudian dijadikan album atau post di media sosial Anda

Memiliki foto-foto bagus yang diambil oleh fotografer profesional adalah salah satu keuntungan yang Anda dapatkan jika menggunakan layanan foto liburan dari SweetEscape. Namun selain itu, fotografer profesional yang akan mengambil foto Anda adalah penduduk lokal di destinasi liburan Anda. Mereka mengetahui seluk-beluk kota, waktu terbaik, tempat terbaik untuk dikunjungi, dan hal-hal yang harus Anda lakukan selama berada di sana. Rasanya bukan hanya sekadar memiliki fotografer profesional, tetapi juga seperti memiliki teman baru selama berlibur.

SweetEscape didirikan oleh seorang serial entrepreneur, David Soong, yang tidak asing dalam industri fotografi. Setelah mendirikan AXIOO pada tahun 2002, David mengubah dunia wedding dan lifestyle fotografi dengan ide-ide cemerlang nya. Dengan mendirikan SweetEscape, David ingin menyatukan traveling + fotografi dan teknologi menjadi suatu pengalaman liburan tak terlupakan di seluruh dunia.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP