Sweet Treats Untuk Memeriahkan Pesta Pernikahan Anda

Dessert: Sweet Emporium

Yang manis-manis untuk hari yang bahagia di pesta pernikahan Anda? Pesta pernikahan yang kecil dan akrab bisa membuat Anda untuk lebih kreatif memeriahkan pesta di hari bahagia ini. Caranya? Dengan menghidangkan makanan penutup kekinian yang juga bisa menjadi souvenir pesta pernikahan Anda. Dengan menikmati bermacam sweet treats atau penganan manis kekinian ini, dijamin keluarga dan teman terdekat Anda yang hadir akan menghargai ide kreatif di pesta pernikahan Anda.

Ide untuk menawarkan sweet treats di pesta pernikahan besar memang tak mungkin dilaksanakan, namun di era baru ini dengan pesta yang kecil tapi akrab, penganan manis dengan tampilan jaman sekarang ini bisa menjadi kenangan bagi tamu undangan yang hadir. Tambahkan suasana pesta yang santai dan akrab dengan ide kreatif yang manis untuk menjadikan momen bahagia yang tak terlupakan.

Dessert: Homelab

Bird’s Nest

Pegananan manis yang menyehatkan berupa sarang burung dari Homelab ini sudah pasti akan dihargai oleh tamu-tamu yang menikmatinya. Dibuat dengan sarang burung berkualitas, souvenir pernikahan ini bisa jadi menjadi souvenir istimewa yang Anda berikan kepada para tamu undangan yang datang ke pesta Anda. Packagingnya mendukung untuk menjadi souvenir yang terlihat mahal dan berkelas, namun rasa dan khasiatnya akan membuat mereka yang menerima untuk mencari dan membelinya lagi.

Dessert: Fruit Bowl

Fruit Parfait

Tamu Anda akan berdecak tak sabar untuk menikmati fruit parfait sehat dari Fruit Bowl ini. Rasanya yang pas dengan taburan buah-buah segar menjadikan fruit parfait hidangan penutup yang tepat sambil santai bercengkerama di akhir acara pesta pernikahan Anda. Jadikan sweet treats ini ide kreatif di pesta pernikahan jaman sekarang yang butuh kreativitas kekinian untuk pesta kecil dan akrab.

Dessert: Dee Treats

Lemongrass Cup Desserts

Siapa yang tidak suka dengan pudding dan menikmatinya dengan sepenuh hati? Di hari istimewa Anda menghidangkan Lemongrass Cup Desserts yang kekinian dari Dee Treats bisa menambah keakraban pesta Anda sambil dinikmati bersama dengan keluarga dan teman dekat. Rasanya yang manis dan segar akan menciptakan momen indah yang tak terlupakan di pesta pernikahan Anda.

Dessert: Sweet Emporium

Cheesecake in a Cup

Tidak banyak yang bisa membuat cheesecake selezat Sweet Emporium. Bukan saja rasanya yang lezat, tapi dibuat juga dengan inovasi rasa yang disukai di jaman sekarang ini. Packaging yang menarik menjadikan cheesecake ini tampil berkelas saat dihidangkan untuk para tamu yang hadir di pesta Anda. Pilih rasa Lotus Biscoff yang sedang banyak digemari maka tamu-tamu Anda akan meminta untuk tambah lagi.

Dessert: Djakarta Pie

Pistachio Pie

Kue pie jangan dilupakan karena bukan saja bisa menjadi hidangan penutup manis yang menyenangkan tapi juga rasa yang pas akan membuat tamu-tamu Anda untuk memintanya lagi. Pistachio Pie dari Djakarta Pie bisa menjadi pilihan hidangan penutup yang menjadi souvenir pernikahan Anda kepada para tamu. Bukan saja rasanya yang lezat, tapi juga tamu-tamu Anda akan mencari tahu dimana pie lezat ini Anda dapatkan.

Untuk ide-ide souvenir pernikahan kekinian, kunjungi curated wedding marketplace kami di: Weddingku Store

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP