Weddingku Exhibition

Mengabadikan Potret Tak Tergantikan: Yuk Pilih Vendor Fotografi Pre-Wedding Terbaik, di Weddingku Exhibition

Eksplorasi inspirasi prewedding adalah salah satu momen menyenangkan dalam mempersiapkan pernikahan. Salah satu tema yang menarik perhatian adalah prewedding dengan sentuhan folklore, yang mempersembahkan keindahan budaya lokal dalam setiap jepretan. Di Wedding Exhibition kali ini, vendor fotografi hadir dengan konsep-konsep yang memukau, menggambarkan keunikan dan keindahan alam serta tradisi Nusantara.

Imagenic:

Dengan moto "Telling story without words", Imagenic menghadirkan konsep bertema Japan city, di tengah bunga sakura. Konsep ini mengundang untuk merenungkan hubungan yang mendalam antara dua jiwa yang bersatu dalam keheningan yang tenang.

Soe & Su Photography:

Dengan filosofi "Transcendent in wedding and photography industry", Soe & Su Photography membawa konsep fotografi di mobil di tengah konsep midtown. Konsep ini menghadirkan kombinasi antara tradisi, modernitas, dan kemegahan dalam setiap jepretan prewedding.

Kairos Works:

Dengan visi "Appreciate moments", Kairos Works mengabadikan momen dalam keindahan city scape yang minimalis dan catchy. Konsep ini menunjukkan bahwa keindahan perkotaan juga dapat menjadi latar yang menarik untuk prewedding.

Kin Moments:

Melalu filosofi "Remember moments", Kin Moments mewujudkan keseharian di Jakarta, menyeberangi panorama street of Jakarta dan perjalanan cinta dalam MRT yang tak terlupakan. Konsep ini menghadirkan keindahan keseharian dalam setiap foto prewedding.

Aries Pangestu Photography:

Menggambarkan keindahan alam nuansa pegunungan Bromo Tengger Semeru, Aries Pangestu Photography membawa pesona cinta di tengah luasnya hamparan savana dan kemilau bintang di angkasa. Konsep ini memperlihatkan bahwa alam Indonesia memiliki pesona yang memikat untuk menjadi latar belakang prewedding yang memukau.

Avena Photography:

Dengan konsep "beauty breathtaking" yang penuh pesona, Avena Photography menghadirkan nuansa intimasi pasangan yang dipadukan dengan keindahan alam, seperti rusa, yang juga sedang berbagi cinta. Konsep ini menampilkan kedekatan emosional antara pasangan dengan alam, menciptakan momen yang indah dan tak terlupakan.

King Foto:

Menonjolkan sisi autentik dalam setiap kultur Nusantara, King Foto mengajak untuk embrace the culture. Konsep ini menampilkan kekayaan budaya Indonesia dalam setiap detail pakaian adat dan latar belakang tradisional.

Capture Your Moment:

Mempersembahkan filosofi "Everlasting Journey", Capture Your Moment membawa konsep pakaian adat Nusantara yang memukau. Dengan menggabungkan keindahan alam dan kekayaan budaya Indonesia, konsep ini memberikan sentuhan klasik dan elegan pada setiap momen prewedding.

Mosaica Pictures:

Dengan mission "Collection of love memories", Mosaica Pictures membawa sunset in love di tengah deburan ombak. Konsep ini menghadirkan keindahan pantai yang memukau, menciptakan momen romantis yang abadi.

Double C Cinematography:

Dengan memadukan nuansa arsitektur yang estetik, Double C Cinematography menambahkan romansa dalam setiap foto pasangan. Konsep ini menunjukkan bahwa keindahan arsitektur juga dapat menjadi latar belakang yang menakjubkan untuk prewedding.

Dua Ritme:

Dengan moto "Karena hari ini adalah awal dari selamanya", Dua Ritme ingin menggambarkan potret yang tak lekang oleh waktu. Melalui konsep Balinese attire, foto-foto ini menjadi ide yang abadi, memancarkan keindahan dan keanggunan tradisi Bali. Dengan konsep-konsep yang beragam dan kreatif ini, pasangan pengantin dapat menemukan inspirasi yang sempurna untuk prewedding mereka, mempersembahkan keindahan alam, budaya, dan cinta dalam setiap jepretan yang tak terlupakan.Temukan dan jelajahi berbagai venue fotografi impian untuk wujudkan pernikahan kamu di Weddingku Exhibition 23 - 25 Februari, Balai Kartini, Jakarta Selatan. Jangan lewatkan kesempatan untuk eksplor secara langsung penawaran berbagai vendor serta promo menarik! Untuk dapat memasuki area pameran pernikahan ini, dan mendapatkan seluruh update mengenai tren, tips dan berita dari dunia pernikahan terbaru, jangan lupa untuk download Weddingku app di sini dan follow juga media sosial Weddingku di sini Instagram, TikTok. Info lebih lanjut dapat kamu baca di sini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP