Tampil Memesona Dengan 3 Gaya Rambut Kepang Di Hari Pernikahan

Jika Anda adalah calon pengantin yang memilih tema pernikahan rustic atau mengadakan pesta pernikahan di lokasi terbuka, cobalah tatanan rambut kepang yang klasik, vintage tapi elegan untuk hari pernikahan Anda nanti! Berikut adalah beberapa model tatanan rambut kepang yang akan membuat penampilan Anda tampak anggun memesona!

Braided Hairstyle For Wedding #1
Fishtail Braids
Tatanan rambut kepang bermodel fishtail ini merupakan favorit Weddingku karena dapat membuat penampilan sang pengantin terlihat manis dan elegan. Fishtail braids sangat cocok diaplikasikan pada Anda yang mempunyai rambut panjang. Kunci dari model kepang satu yang disampirkan ke salah satu sisi wajah ini adalah dengan tidak membuat kepangan terlalu rapat dan membiarkan beberapa helai rambut keluar dari ikatan agar terlilhat natural dan dramatis!

Braided Hairstyle For Wedding #2
Waterfall Braids

Jika Anda ingin memamerkan rambut panjang, tebal, dan indah Anda, maka cobalah waterfall braids hairstyle! Rambut panjang Anda yang dibuat bergelombang dan dibiarkan terurai ke bawah, semakin manis dengan tambahan rambut yang dikepang melintang dari sisi kiri ke kanan atau sebaliknya.

Braided Hairstyle For Wedding #3
Braided Up-do

Ingin tampil lebih formal? Rambut yang sudah dikepang diangkat menjadi model up-do atau Anda dapat juga menambahkan bun pada model rambut braided up-do.



Add Gorgeous Accessories To Your Braided Hair:

  • Floral Crown
    Floral crown selalu menjadi aksesori sempurna untuk dipadankan dengan tatanan rambut berkepang. Tidak hanya mempermanis penampilan, floral crown juga dapat mengeluarkan aura cantik yang whimsical dan memikat.
  • Headpieces
    Selain floral crown, aksesori yang akan semakin membuat kepangan rambut Anda terlihat mengagumkan adalah headpiece! Cobalah headpiece seperti headband, bando bermodel wreath, atau double band.

Go Try Braided Hairstyle if Your:
Wedding Theme: rustic, vintage, bohemian
Wedding Location: beach party, garden party.

Foto: Dokumen Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP