message

Tampilkan Jari Jemari Cantik Di Hari Istimewa

 

Pernikahan Anda tinggal menghitung hari. Segala hal untuk terselenggaranya pernikahan sempurna sudah Anda persiapkan. Sudahkah Anda mempersiapkan penampilan Anda sendiri? Bukan hanya acara Anda yang harus berlangsung sempurna, tapi penampilan Anda sebagai sang bintang pun harus sempurna. Karena di hari istimewa tersebut, semua mata akan tertuju pada Anda dan pasangan tercinta.

Bukan hanya busana dan tata rias Anda harus sempurna, tapi jari-jemari Anda pun harus terlihat cantik. Karena di jemari Anda lah cincin kawin akan disematkan. Melingkar cantik di jari lentik. Oleh karenanya, kecantikan jari jemari pun penting untuk Anda perhatikan. Beberapa hal dibawah ini sebaiknya Anda lakukan untuk mendapatkan jari jemari cantik di hari pernikahan.

  1. Rutin manicure

Manicure atau perawatan kuku dan jari tangan penting untuk menjaga jari-jemari Anda selalu terlihat sehat dan berkilau. Terlebih jelang hari istimewa, setidaknya lakukanlah manicure beberapa hari sebelum hari-H, maka cincin kawin cantik pun akan melingkar di jari manis yang juga cantik dan sehat terawat.

  1. Menyamarkan pembuluh darah

Beberapa orang memiliki tangan dengan pembuluh darah vena yang menonjol. Anda salah satunya? Bila iya, saat difoto akan terlihat jelas warna biru di punggung tangan Anda. Untuk menyamarkan, sebaiknya luruskan jari-jari agar peredaran darah menjadi lebih lancar dan pembuluh akan tersamar.

  1. Pilih bentuk kuku dengan pewarna yang cantik

Jari jemari lentik dengan kuku oval meruncing akan terlihat sempurna saat cincin pernikahan melingkar di jari manis. Maka, lakukan perawatan kuku dan tangan, berikan sentuhan indah di jari Anda, nail art bila memang Anda merasa itu akan membuatnya terlihat lebih cantik.

Foto : Dok. Istimewa

Beauty & Health, Nail Art

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP