Tanda Jodoh Anda Sudah Dekat

Foto: Freepik


Jodoh, maut dan rezeki ada di tangan Tuhan. Makanya, Anda tidak perlu khawatir tak mendapatkan jodoh karena ketiga aspek tersebut sudah diatur dengan siapa Anda akan berjodoh; kapan Anda akan mati; serta berapa dan apa saja rezeki Anda.


Meskipun begitu, kadang manusia suka tidak sabar dengan ketetapan tersebut, terlebih masalah jodoh. Daripada Anda bingung mengira-ngira dan berandai-andai mengenai siapa jodoh Anda dan kapan Anda akan bertemu dengannya, mungkin tanda-tanda berikut bisa sedikit memberikan petunjuk bahwa Anda sudah memenukan belahan jiwa.


Si dia selalu bersikap santai dengan Anda
Maksud dari bersikap santai dengan Anda adalah dia sudah merasakan kenyamanan jika berada di samping Anda. Jika sudah merasa nyaman, maka akan dengan mudah membangun hubungan ke jenjang selanjutnya.


Di dekat dia, semua urusan terasa mudah
Jika Anda sedang menghadapi masalah atau sedikit masalah dalam kehidupan, misalnya masalah kerjaan. Lalu, Anda menceritakan masalah tersebut pada si dia. Setelah itu, Anda merasa sedikit lega dan merasa masalah tersebut hanya masalah kecil yang bisa dengan mudah Anda selesaikan. Maka, kemungkinan besar dia adalah jodoh Anda.


Menerima Anda apa adanya
Jika Anda sudah menemukan pasangan yang bisa menerima kekurangan Anda lebih baik daripada orang lain, maka jangan ragu untuk mempertahankan hubungan tersebut. Jika perlu, Anda harus segera menikah dengannya karena dia bisa membuat Anda tak memikirkan kekurangan yang Anda miliki.


Saling menghargai
Ada tiga kata yang harus selalu dilakukan namun seringnya sulit untuk diamalkan, yaitu kata tolong, terima kasih dan maaf. Tak banyak yang bisa dengan tulus mengucapkan tiga kata tersebut. Saat Anda melihat dia dengan mudah mengatakan three magic words tersebut pada Anda, maka berbahagialah karena Anda sudah menemukan pasangan yang tepat untuk berumah tangga.


Tak lagi mencari yang lain
Tanda Anda berjodoh dengan seseorang salah satunya adalah dia akan merasa hidupnya hampa jika tak bersama Anda. Di saat dia sudah merasa sangat nyaman dengan Anda, maka tak mungkin ada lagi pikirannya untuk mencari orang lain selain Anda.


Keluarga Anda menerimanya dengan tulus
Jika ingin hubungan atau pernikahan bisa berjalan dengan baik, maka perlu restu dari orang tua atau keluarga. Kalau mereka merestui dan menerima pasangan Anda dengan tulus, maka restu tersebut akan membuat segala hal yang Anda rencanakan dengannya berjalan dengan lancar. Jadi, jangan sampai mengabaikan restu orang tua ya!


Saling memahami
Anda paham bahwa setiap individu memiliki cara hidup yang berbeda, lingkungan berbeda serta prinsip berbeda. Namun, perbedaan itu tak akan menjadi penghalang bagi hubungan Anda. Malah, perbedaan tersebut akan membuat Anda bisa saling menghargai satu sama lain. Jika hubungan Anda sudah dalam tahap ini, selamat berarti Anda sudah menemukan jodoh yang tepat.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP