Tanda Pria sedang Jatuh Cinta

 

Foto: Freepik


Tingkat kepekaan orang berbeda-beda. Kadang, kesadaran akan cinta baik pada pria ataupun wanita juga tak sama. Jadi, sebenarnya kapan pria menyadari kalau mereka sedang jatuh cinta? Kenali tanda-tandanya di sini.


Cinta bukan hanya sekadar ucapan
Mungkin dulunya Anda senang mengumbar kata I love you pada banyak wanita, tapi sangat sulit mengatakan kalimat tersebut pada pasangan Anda saat ini. Namun, Anda memperlakukannya dengan sangat istimewa. Anda juga sangat perhatian padanya, dan mulai mengerti makna di balik kalimat I love you itu, sehingga tak lagi sembarangan dalam mengucapkannya. Anda merasa tak inign meninggalkannya dan selalu merasa sangat nyaman bila di dekatnya. Ini adalah salah satu tanda pria sedang jatuh cinta.


Mulai sering memikirkan
Sedikit sulit memang mengenali perilaku pria yang sedang jatuh cinta. Sering kali pria yang sedang jatuh cinta juga menolak untuk mengakui bahwa dirinya sedang jatuh cinta. Tapi, jika Anda sudah mulai sering memikirkan seseorang dan selalu berharap mendapatkan kabar darinya, di situlah Anda sedang jatuh cinta. Anda akan mencari-cari alasan agar bisa berbincang dan bertemu dengannya walau hanya sebentar.


Terbayang wajahnya
Bisa saja di saat Anda membahas masalah percintaan, Anda langsung teringat akan dirinya. Bahkan percintaan yang sedang dibahas itu bukan merujuk pada seseorang yang sedang Anda bayangkan itu. Kadang, cinta suka datang tanpa disadari.


Perasaan akan campur aduk
Anda ingat permen nano-nano? Yang memiliki banyak rasa, manis, asam da asin. Mungkin rasa dari permen itu sangat cocok bagi Anda yang sedang jatuh cinta. Anda akan merasakan banyak sekali perasaan yang berkecamuk di dalam diri.


Mulai dari rasa senang, sedih, rindu, sayang, marah dan lain sebagainya. Anda akan selalu mengingat momen-momen seru bersama si dia. Bukan hanya momen menyenangkan, tapi juga mengingat momen menyebalkan. Di sinilah Anda bisa dikatakan sedang jatuh cinta!


Sering tertawa dengannya
Yakinlah, rasa cinta akan membawa kebahagiaan bahkan dari tingkah konyolnya yang biasanya tak bisa Anda toleransi, tapi Anda bisa saja memakluminya jika si dia yang melakukannya. Misalnya, Anda akan tertawa terbahak-bahak saat si dia tak sengaja bersendawa di depan Anda atau tak sengaja mengeluarkan angin saat bersama Anda. Banyak hal yang bisa membuat hari-hari Anda menjadi lebih berwarna saat bersamanya.


Tak bisa menjawab
Pernahkan Anda diberikan pertanyaan oleh seseorang ‘apa alasan Anda menyukainya?’, lalu Anda tak bisa menjawab pertanyaan tersebut? Ini adalah salah satu tanda bahwa Anda menyukainya karena Anda tak memiliki alasan untuk menyukainya. Perasaan itu datang begitu saja tanpa disadari.


Memperkenalkannya pada keluarga Anda
Di saat Anda sudah mulai berani mengenalkannya pada keluarga Anda tanpa berpikir panjang lagi, di situlah Anda merasa dia adalah orangnya. Orang yang akan masuk menjadi salah satu keluarga Anda dan menjadi salah satu orang spesial di hati Anda.

Relationship, Tips dan Trik

LEAVE A COMMENT


BACK
TO TOP