Tanda-tanda Anda dan Si Dia Memang Ditakdirkan untuk Bersama

 

Foto: Freepik


Ada yang sudah lama menjalin hubungan tapi harus berpisah karena satu hal. Ada pula yang baru saja merenda kasih, langsung memutuskan untuk hidup bersama. Bukan hanya perihal cinta, namun juga frekuensi bercerita. Berikut tanda pasangan yang memang ditakdirkan untuk bersama.


Memajang foto kebersamaan
Ada yang sungkan untuk memperlihatkan pada dunia bahwa Anda sudah memiliki pasangan, namun ada pula yang tidak. Jika pasangan Anda dengan senang hati membagikan kebersamaan kalian pada dunia, maka hal ini salah satu bahwa dia benar-benar menyayangi Anda. Alasannya, dia tak ingin menyembunyikan rasa sayang yang begitu nyata itu.


Berciuman
Anda bisa melihat bagaimana pasangan mencium Anda. Sebuah studi mengaakan bahwa ciuman memiliki maknanya sendiri. Jika Anda cermat, maka Anda bisa mengetahui apakah dia mencintai Anda atau tidak. Misalnya, ciuman yang lambat dan lebih lama dengan mata tertutup adalah salah satu tanda dia mencintai Anda dengan tulus.


Bukti ciuman ini bukan hanya terlihat dari manusia saja. Tahukah Anda bahwa binatang juga berciuman namun dengan gaya mereka sendiri? Seperti mamalia yang mencium dengan menjilati wajah satu sama lain dan burung cenderug akan menepuk paruh mereka ketika ingin berciuman.


Mengirim pesan singkat namun padat
Pasangan yang sedang jatuh cinta akan lebih senang berbicara langsung dengan pasangan ketimbang mengirimkan pesan basa-basi. Namun, jika ingin mengirimkan pesan, pesan tersebut akan lebih padat dan singkat tanpa bertele-tele. Misalnya untuk mengatakan ‘aku cinta kamu’.


Memiliki kesamaan hobi
Jika Anda dan pasangan memiliki kesenangan yang sama, maka bisa membuat Anda bisa lebih banyak menghabiskan waktu bersama dengannya. Anda akan merasa sangat senang berada di samping orang yang sepemikiran dengan Anda. Seperti kata peneliti, bahwa jika Anda memiliki kemiripan dalam hal kepribadian dengan si dia, maka Anda tidak akan sungkan untuk hidup dengannya lebih lama lagi.


Selalu ingin berbagi
Anda akan selalu berbagi kesusahan dengan pasangan. Anda juga tidak akan sungkan menceritakan hal-hal yang tidak diketahui orang lain pada pasangan. Bukan hanya kesulitan yang akan Anda bagikan dengannya, tapi juga kebahagiaan. Anda selalu ingin berbagi kebahagiaan dengannya agar bisa merasakan hal yang sama di saat yang bersamaan pula.


Kadang cekcok
Siapa bilang pasangan yang cocok itu adalah pasangan yang tak pernah berselisih paham? Malah, jika tak pernah marah atau tak pernah cekcok, bisa saja Anda dan pasangan saling memendam amarah satu sama lain. Perselisihan kecil akan membuat Anda dan pasangan saling memahami satu sama lain. Perselisihan kecil itu wajar saja, yang tidak wajar itu adalah seringnya bertengkar karena masalah besar. Jadi, Anda juga perlu memperhatikan masalahnya agar tak ada yang tersakiti satu sama lain.

Relationship, Serba-serbi Pernikahan

LEAVE A COMMENT


BACK
TO TOP