Tebak! Zodiak Apa yang Sering Ragu Memilih Jodoh?

Foto: Freepik


Menemukan jodoh yang tepat bukan perkara yang mudah. Anda harus berusaha menjemputnya, bukan sekadar menunggu jodoh itu datang dengan sendirinya. Namun, jika jodoh sudah di depan mata, jangan ragu. Majulah hingga ke jenjang pernikahan.


Jika lingkungan Anda sudah merasa Anda menemukan jodoh, sementara Anda sendiri masih meragukannya, mungkin ragu-ragu itu sudah menjadi karakteristik Anda. Mungkin juga ada alasan lain yang membuat Anda masih ragu dengan si dia, sifat perfeksionis Anda misalnya. Berikut beberapa zodiak yang sering ragu memilih pasangan hidup!


Scorpio
Di bandingkan 11 zodiak lainnya, Scorpio terkenal sebagai zodiak yang memiliki seksualitas paling tinggi, tapi mereka juga sadar bahwa memilih jodoh bukan perkara hubungan seksual saja. Artinya, Scorpio juga akan memilih-milih pasangan untuk dijadikan sebagai jodoh seumur hidupnya dan tak mudah percaya dengan sembarangan orang. Makanya, Scorpio sering ragu saat menentukan apakah seseorang adalah jodoh yang tepat untuknya atau bukan.


Gemini
Zodiak yang selalu tampak cetia dan mudah dekat dengan pria ini ternyata juga sering ragu jika sudah berhubungan dengan cinta atau jodoh. Mereka akan cenderung memilah dengan siapa mereka akan berkomitmen sehidup semati.


Gemini memiliki karakteristik yang hampir sama dengan Sagitarius yakni tak ingin dikekang. Sifat inilah yang sering membawa keraguan pada Gemini saat memilih pendamping hidup. Mereka akan memilih pasangan yang tak akan mengekangnya dalam berhubungan.


Alasan lainnya adalah, Gemini sangat mudah dekat dengan siapapun termasuk banyak pria di lingkungannya. Sehingga Gemini sering bingung pria mana yang menyimpan rasa cinta dan sayang sebagai pasangan padanya dan mana yang hanya bisa dijadikan sebagai teman saja.


Virgo
Ada banyak keunggulan yang dimiliki Virgo, seperti penyabar, bijaksana dan memiliki kemampuan analisa yang sangat baik. Namun, di balik itu semua ternyata Virgo merupakan salah satu zodiak yang sering ragu memilih pasangan hidupnya. Virgo membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memulai hubungan serius dengan seseorang.


Capricorn
Capricorn memiliki sifat yang setia pada pasangan jika dia sudah merasa cocok dengan seseorang. Tapi jika hubungan itu kandas, mereka akan sulit berpaling dari pasangan sebelumnya karena sifatnya yang setia itu. Hal ini juga membuat mereka susah untuk kembali mulai mencintai orang baru.


Jika ada orang baru yang dirasa cocok dengannya, mereka akan menunggu untuk bisa mencintai dengan sepenuh hati seperti sebelumnya. Kadang, tak semua orang bisa menunggu Capricorn untuk bisa langsung sepenuhnya mencinta tanpa adanya komitmen. Banyak juga yang akhirnya mundur karena sifat mereka yang seperti ini. Inilah alasan mengapa Capricorn susah menemukan jodoh.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP