Tebak! Zodiak Manakah yang Paling Cemburuan pada Pasangan?

Foto: Freepik


Saling percaya dengan pasangan memang sangat penting. Memiliki rasa cemburu pun tak salah karena bisa menjadi salah satu tanda si dia sangat mencintai Anda, asal tidak berlebihan. Rasa cemburu yang wajar juga bisa menjadi bumbu cinta untuk membuat hubungan Anda dengan pasangan tetap harmonis. Berikut enam (6) zodiak yang paling cemburuan pada pasangan mereka.


Sagitarius
Terkenal memiliki sikap cuek, santai dan keren, bukan berarti Sagitarius tidak memiliki sifat pencemburu di dalam diri mereka. Sagitarius akan sangat cemburu jika pasangannya terlihat sedang menggoda orang lain selain dirinya. Saat dilanda cemburu, Sagitarius bisa melakukan tindakan tanpa memikirkan konsekuensinya. Jadi, jangan buat Sagitarius cemburu berlebihan agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan, ya!


Pisces
Pisces terkenal sebagai pribadi yang berani melakukan apa saja demi orang yang mereka sayangi. Namun, ketika mereka melihat pasangannya menggoda orang lain dan mereka merasa dikhianati, seorang Pisces bisa menjadi orang yang sangat pencemburu. Rasa cemburu itu akan menjadi trauma bagi Pisces dan meninggalkan luka yang susah hilang di dalam diri mereka.


Taurus
Taurus merupakan zodiak yang memiliki sifat sensitif dan sangat emosional. Saat pasangannya genit pada orang lain, Taurus tidak bisa menahan rasa cemburunya tersebut. Taurus bisa mentolerir jika pasangannya hanya sekadar bercanda dengan orang lain, namun jika pasangannya sampai bersentuhan, Anda patut berhati-hati.


Scorpio
Selain zodiak Taurus, Scorpio juga memiliki sifat yang sensitif. Kebanyakan zodiak ini akan sangat obsesif yakni gelisah, takut dan khawatir jika pasangannya mulai menggoda orang lain atau digoda orang lain. Seolah-olah memiliki bom yang siap meledak jika sudah sangat cemburu.


Cancer
Kebanyakan orang yang berzodiak Cancer memiliki sifat yang sangat protektif dan memperhatikan sekali pasangan mereka. Dia akan menjauhkan orang-orang yang berusaha merayu pasangannya. Jika tidak menjauhkan orang-orang tersebut, Cancer akan hidup dalam rasa khawatir dan merasa hubungannya tidak akan bertahan lama.


Leo
Zodiak Leo juga sangat tidak suka bila pasangannya digoda oleh orang lain. Bahkan, jika orang lain merasa kagum saja pada pasangannya, Leo masih tidak bisa menerimanya. Saat seorang Leo sudah cemburu berlebihan, cemburu itu akan berubah menjadi emosi dan bisa berpotensi merusak hubungan.


Apakah Anda salah satu zodiak yang sering cemburu dengan pasangan?

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP