Tebarkan Pesona dari Balik Punggung

Foto: Dok. Pinterest.com

Sebagai ratu sehari, calon pengantin wanita akan menjadi pusat perhatian setiap mata yang memandang, dari ujung kaki hingga ujung rambut. Calon pengantin pun dituntut untuk berpenampilan semaksimal mungkin tidak hanya tampak dari depan saja, bagian punggung ketika membelakangi para tamu juga ikut menyita perhatian. Jangan lewatkan kesempatan untuk memamerkan punggung indah Anda dengan gaun backless atau lebih memilih gaun dengan bahan brokat bermotif unik. Yuk pilah-pilih mana desain belakang gaun yang akan cocok menyanding Anda di hari pernikahan.

Foto: Dok. Pinterest.com

  1. Siluet belakang yang unik

Memiliki kulit pungung yang mulus dan indah, jangan ragu untuk memamerkannya. Tunjukan pada seluruh tamu dengan siluet menarik yang belakangnya dibiarkan terbuka.

Foto: Dok. Pinterest.com

  1. Siluet yang sedikit terbuka

Tidak perlu terlalu mengekspose punggung, dengan siluet yang terbuka sedikit sudah cukup menunjukan keseksian punggung. Ditambah dengan potongan bagian lengan yang beragam dari yang tanpa lengan hingga berlengan panjang menjadi pilihan.

Foto: Dok. Pinterest.com

  1. Tunjukan punggung melalui indahnya motif

Bahan brokat yang transparan disertai motif-motifnya yang indah mampu menjadi daya pikat. tidak ingin terang-terangan menunjukan keindahan punggung dengan menutupinya menggunakan bahan brokat tidak mengurangi pendapat betapa indahnya kulit punggung Anda.

Foto: Dok. Pinterest.com

  1. Backless atau tertutup

Ingin menghipnotis dengan menampilkan lekuk punggung yang indah menjadi tujuan gaun berdesain backless. Sebaliknya, sengaja menutupi punggung bukan tidak percaya diri tetapi memilih desain punggung gaun yang unik agar sama cantiknya dipandang dari depan maupun dari belakang.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP