message

Tempat Tak Biasa Bisa Jadi Pilihan Untuk Menikah

 

Pernikahan adalah momen yang ingin dikenal seumur hidup. Bila ingin pesta pernikahan Anda berbeda dan unik, maka Anda bisa memulainya dengan memilih venue yang tak biasa. Di mana saja tempat tak biasa untuk melangsungkan pernikahan. Yuk, kita simak beberapa di antaranya!

Museum

Museum menjadi salah satu tempat yang unik. Konsep klasik, elegan sekaligus edutainment bisa Anda hadirkan kala menikah di museum. Hanya saja, Anda harus ekstra waspada terhadap keamanan dan keselamatan berbagai benda yang disimpan di dalam museum.

Perpustakaan

Menggelar resepsi pernikahan di sebuah perpustakaan besar memang unik. Banyak alasan kenapa Anda dan pasangan ingin menggelar pernikahan di tempat itu. Salah satunya Anda berdua sama-sama pecinta buku. Selain itu suasana yang terbangun juga terkesan vintage dan elegan. Hanya saja, Anda harus menjamin keamanan buku-buku yang ada di perpustakaan bila ingin melangsungkan pernikahan di tempat tersebut.

Hutan

Aroma dedaunan, hembusan angin, suara burung, dan hewan lainnya bisa Anda temukan jika menikah di kawasan hutan. Nuansa back to nature akan begitu terasa tatkala sebuah pernikahan dilangsungkan di hutan.

Goa

Tidak semua goa memiliki tampilan yang menyeramkan. Tidak sedikit pula goa yang justru memiliki pemandangan memukau. Dan, goa pun bisa dijadikan venue pernikahan. Namun, sebaiknya pilihlah goa yang telah memiliki akses mudah dan sarana prasarana yang cukup lengkap. Selain menghadiri resepsi pernikahan, para tamu undangan juga bisa sekalian berwisata, bukan?

Puncak Gunung

Puncak gunung memiliki banyak makna, termasuk bisa berarti perjuangan untuk meraih hal yang diidamkan. Melangsungkan pernikahan di puncak gunung bisa berarti sebuah tertinggi. Ada banyak lokasi wisata yang menyediakan tempat khusus untuk menggelar prosesi pernikahan yang sakral di puncak gunung. Hanya konsep ini memiliki keterbasan untuk tamu undangan. Maka sebaiknya Anda memilih gunung yang telah memiliki sarana prasarana yang membuat nyaman para tamu.

Balon Udara

Sedikit lebih ekstrem, balon udara bisa menjadi salah satu cara untuk melangsungkan pernikahan. Namun, pesta dengan balon udara hanya memuat sedikit orang. Faktor cuaca juga berperan penting dalam kelangsungan pernikahan di balon udara.

Dalam Air

Belakangan ini makin banyak pasangan yang melangsungkan pernikahannya di dalam air. Tidak hanya meninggalkan kesan mendalam, hasil foto yang dihasilkan juga keren. Anda bisa memilih lokasi di akuarium raksasa atau taman laut yang menawan. Para tamu undangan bisa menyaksikan prosesi upacara bawah air melalui layar televisi dan kemudian melanjutkan acara bersama di tepi pantai. (SW)

Foto : Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP