message

Tengok Detil Busana Bridesmaid Jessica Iskandar, Ada Surprise-nya Lho!

 

Foto: Vaesy


Beberapa hari lalu, Jessica Iskandar bersama geng Girlsquad-nya melakukan fitting busana bridesmaids. Ada delapan orang yang akan menjadi bridesmaids Jedar di pernikahannya nanti, diantaranya Sally Adelia, Hertika Putri, Nia Ramadhani, Dr. Irene, Farah Balqis, Rozma Suhardi, Jennifer Bachdim (tidak hadir), termasuk Gisella Anastasia atau yang kerap disapa Gisel.


Fitting kali ini dilakukan di butik desainer muda berbakat, Cynthia Tan yang khusus membuatkan baju bridesmaid spesial untuk Girlsquad. Padahal, sebelumnya Cynthia belum pernah mendesain busana untuk bridesmaid. Jadi, ini memang busana bridesmaid istimewa.


“Konsepnya klasik, minimalis dan modern dengan model sabrina. Ini hasil diskusi aku dengan bride-nya, Jessica,” ungkap Cynthia dengan sumringah.


Selain model baju sabrina dengan potongan selutut itu, Cynthia mengatakan akan ada surprise aksesori yang akan disematkan pada busana delapan orang bridesmaids Bintang Dealova tersebut. Namun, Cynthia belum ingin mengungkapkan lebih detilnya karena masih dalam perbincangan dengan Jessica.


“Nanti ada surprise di bajunya, akan ada aksesori. Tapi, perlu didiskusikan dulu dengan Jessicanya,” tambah Cynthia.


Setelah fitting busana tersebut, Cynthia mengungkapkan bahwa dia sangat senang bisa bekerja sama dengan wanita yang sering disapa Jedar tersebut. Dia juga sangat bahagia jika bajunya bisa dipakai oleh geng Girlsquad yang famous tersebut.


“Masa menolak baju aku mau dipakai sama Girlsquad yang famous itu. Enggak mungkin (menolak) lah. Seneng banget!,” tutup Cynthia.


Memang, keseruan geng ini sangat terlihat saat fitting. Para anggota Girlsquad termasuk Gisel tidak segan untuk saling bercanda satu sama lain. Mereka juga tampak tidak kaku meminta pendapat satu sama lain. Jedar pun ikut memberikan saran pada setiap bridesmaid-nya.


Misalnya saja, Jedar memberikan saran untuk sepatu yang akan dikenakan oleh bridesmaid-nya nanti. Berapa sentimeter yang akan dikenakan, seberapa panjang gaun para bridesmaid hingga bagaimana model rambut yang cocok. Untuk model rambut, bridesmaid bisa mengurai atau mengikatnya. Jedar menyerahkan hal ini pada setiap bridesmaid.


Yuk, intip detil dan keseruan geng Girlsquad saat fitting busana bridesmaid!


Foto: Vaesy


Foto: Vaesy


Foto: Vaesy


Foto: Vaesy


Foto: Vaesy


Foto: Vaesy


Foto: Vaesy


Foto: Vaesy


Untuk informasi lebih detilnya, pantengin terus blog Weddingku, ya!

Jessica Iskandar

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP