Jika Anda dan pasangan ingin mengadakan destination wedding namun bosan dengan suasana dan pemandangan pantai atau tebing, bagaimana kalau Anda menggelar pernikahan dengan pemandangan hijaunya pegunungan, pepohonan yang rindang dan udara sejuk ala Forest Wedding? Maya Ubud Resort & Spa dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Maya Ubud Resort & Spa menyediakan 108 kamar dan villa yang dapat digunakan untuk menyelenggarakan acara pernikahan, baik dengan konsep intimate ataupun mengundang sampai dengan 200 tamu undangan.

Beberapa pilihan venue pernikahan di Maya Ubud Resort & Spa, diantaranya:
1. Scenic Ceremonial Plaza. Memiliki kapasitas 50 orang, dengan pemandangan kanopi hutan yang megah untuk konsep intimate wedding.

2. The Amphitheatre. Dengan pemandangan lembah sungai, memiliki kapasitas 100-200 orang, dan cocok untuk resepsi pernikahan yang romantis.

3. Presidential Villa. Dengan kapasitas 20-30 orang, dapat digunakan mulai dari ceremony, resepsi sampai after party.

Jangan khawatir, Anda juga bisa buy out 108 kamar & villa dengan kapasitas sampai dengan 200 orang.

Beragam tema pernikahan juga dapat diselenggarakan di Maya Ubud Resort & Spa ini. Halaman rumputnya yang luas, cocok banget untuk garden party, long table, round table atau bahkan tent party, dengan lighting dari fairylight yang gemerlap di malam hari.

Ingin merencanakan pernikahan?

Anda bisa konsultasikan di Hotline Whatsapp official Weddingku.

CHAT WITH US

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP