Blog + Ideas

The Lady Boutique Menyediakan Busana dari 28 Desainer

by   70
 

Tepat pada tanggal 9 Juni 2017 telah usai dilaksanakan Grand Opening The Lady Boutique yang didirikan oleh Ayu Dyah Andari. Butik yang bertempat di fX Sudirman lantai 3 telah mulai beroperasi sejak 1 April 2015 lalu yang bertujuan agar wanita muslimah dapat tampil anggun, percaya diri dalam setiap kesempatan bak seorang Lady. Bertepatan dengan ulang tahun The Lady yang ke-2 serta butik yang mengalami renovasi dan perluasan tempat agar mampu menyediakan tempat untuk para tenant para desainer yang baru bergabung.

Sebagai seorang desainer, Ayu Dyah Andari mengajak rekannya sesama desainer untuk turut serta bergabung seperti Anggia, Anniesa Hasibuan, Ayurora, Chintami Atmanagara, dWs Collection, Ethnicia Indonesia, FAZ Label, Ghaida Tsurayya, HanNeera, Irna Mutiara, Ila & Nay, Ipekevi Indonesia, Khalila, Kursien Karzai, Lyra Virna Syar`i, Layesa Premium, Medina Zein, Vonna Nunucolla, OWN Nina Septiani, Oki Setiana Dewi, Qonita Gholib, RIDE, Roshandmom, Ummu Balqis, Zahwazee Prime, Zesa Indonesia, Zora. Seluruh desainer yang memiliki style berbeda-beda pun memberi kelebihan pada pelanggan The Lady yang juga beragam. Dari busana syar`i, ready to wear, luxury gown lengkap tersedia yang juga dipertunjukkan pada mini fashion show dalam acara Grand Opening yang berlangsung tepat di atrium fX.

Tidak hanya busana muslim, The Lady pun dilengkapi dengan berbagai aksesori mulai dari jarum pentul, scarf, aksesori hijab sehingga pelanggan tidak perlu lagi mencari di tempat lain karena The Lady berkonsep one stop shopping. Selain dapat dibeli secara langsung di The Lady Boutique, fX lantai 3, bisa juga dibeli secara online melalui media sosial atau aplikasi Line. Sehingga The Lady dapat merangkul pembeli dari berbagai daerah.

Foto: Juventus

news & event, fashion highlight, Fashion Article

LEAVE A COMMENT

Go to top