The Utterly Beauty, Inspirasi Baru Panduan Bali Destination Wedding 2023

Referensi yang berisikan tren mengenai pernikahan destinasi di Pulau Dewata yang berkonsentrasi pada seleksi warna penuh cinta.

Interpretasi keanggunan dihadirkan oleh gaun pengantin bergaya klasik dengan sentuhan detil drapery dari rumah mode MELTA TAN bersanding anggun dengan sematan hair piece berupa porcelain clay bunga 3 dimensi lansiran NOMA.

Pulasan wajah yang menggunakan formulasi dengan efek tahan lama terhadap suhu luar ruang dan bentuk riasan rambut yang bersih merupakan gubahan dari make up artist SITA.

Tidak akan lengkap rasanya untuk melantukan keindahan melalui tarian jemari dengan detail cantik berpalet pastel karya LUXORA CO, kemudian langkah kaki pun tampil atraktif berkat aksentuasi gold plated persembahan dari CAVA PRIVE.

Dekorasi pun kian terlihat semakin hidup dengan sentuhan elemen seperti cut out trees, paper flowers, volume arrangement dengan palet blush dan lilac kreasi dari dekorator CATALINA WEDDING BLISS, ditambah dengan sokongan tableware yang mendefinisikan kemewahan secara gamblang diutarakan oleh warna emas dan elemen kristal dari SE.MEJA.

Aplikasi inspirasi bunga juga dapat diimplementasikan secara bersinergi dengan menampilkan elemen kaligrafi dengan bentuk bunga yang cantik ciptaan THE OTHER DAY, begitupula dengan deretan kue yang cantik dengan visi modern dan anggun yang ditunjukkan lewat palet dan teknik hingga sentuhan akhir berupa shimmering yang memberikan impresi glamor dan drama yang didesain oleh DADUA CAKES.

Gerak natural tanpa sadar tertangkap yang kemudian menjadi sebuah memori yang tak lekang oleh waktu dengan sentuhan artistik, nuansa dreamy yang tetap mengetengahkan sisi romantis dan intim tersaji apik oleh IRIS PHOTOGRAPHY. Seirama dengan persembahan gambar bergerak penuh makna yang menyiratkan kecantikan dikemas dalam narasi yang puitis dan terasa hangat bagi yang melihatnya yang indah ditangkap oleh ELYSIAN FILMS.

Konsep apik yang mengetengahkan aspek yang selaras antara warna dan tajuk eco-friendly disenandungkan oleh wedding stylist STYLED BY EDO LEONARD. Dan yang paling penting adalah tempat dimana hari bahagia itu dihelat, dengan lansekap hamparan laut biru, spot sunset yang sempurna menjadikan destination wedding menjadi lengkap berkat property milik THE SAMAYA SEMINYAK.

Saksikan video The Utterly Beauty selengkapnya di kanal Youtube Weddingku TV dengan klik video di bawah ini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP