Weddingku Exhibition

Throwback Momen Meriah di Weddingku Exhibition. Ada Apa Aja? Kepoin di Sini!

Pernikahan adalah momen magis di mana cinta dan keindahan bersatu dalam harmoni yang sempurna. Dan tidak ada yang lebih mempesona daripada melihat kemeriahan dan keelokan pernikahan yang diilhami oleh konsep-konsep budaya yang berbeda. Pada acara Weddingku Exhibition terbaru, berjudul "Resonance: A Technocultural Symphony of Love," kamu dan pengunjung lainnya dibawa dalam perjalanan magis melalui instalasi seni pernikahan yang memukau, hasil kolaborasi yang luar biasa antara Rinaldy Yunardi, The Prime Conceptor, D Factory, dan Delight.

Dapatkan lebih dari 200 vendor pernikahan terpilih dari 20 kategori yang berbeda untuk mewujudkan pernikahan impianmu di pameran Weddingku. Dengan berbagai pilihan vendor yang disesuaikan dengan kebutuhanmu, pameran ini menawarkan pengalaman yang lengkap untuk mempersembahkan pernikahan yang tak terlupakan. Dari vendor dekorasi, katering, fotografi, venue, wedding stylist, souvenir, gaun, jas, kebaya, dsb nya. Weddingku exhibition menyediakan solusi komprehensif untuk setiap aspek pernikahanmu. Dengan jaringan vendor yang handal dan berkualitas, kamu dapat yakin bahwa setiap detail pernikahanmu dapat diwujudkan dengan sempurna, memastikan hari istimewamu menjadi momen yang tak terlupakan.

Dalam pameran ini, kamu diundang untuk menjelajahi tiga elemen utama ragam pernikahan: LIÀN, yang mengangkat nuansa pernikahan Oriental Tionghoa; LUMIÈRE, yang memancarkan pesona pernikahan internasional gaya Barat; dan RENJANA, yang mempersembahkan kekayaan budaya Nusantara dalam pernikahan. Setiap instalasi seni memancarkan keanggunan dan keindahan yang tak terlupakan, menciptakan momen magis bagi kamu untuk merasakan keajaiban cinta.

Tidak hanya itu, Weddingku Exhibition juga menawarkan kesempatan langka bagi pasangan untuk mengabadikan momen mereka bersama di LOL Photobooth. Dengan kehadiran LOL Photobooth di acara ini, kamu dan pasangan dapat mengambil gambar indah kamu dan bahkan memiliki kesempatan untuk memenangkan paket layanan photobooth eksklusif untuk hari pernikahan kamu. Ini adalah pengalaman yang tak terlupakan dan hadiah yang berharga bagi pasangan yang beruntung.

Momen kegembiraan juga terlihat di Jackpot Land, di mana para pasangan yang telah bertransaksi dengan jumlah tertentu merasa antusias dalam mengambil flying ball di area Jackpot Land. Hadiah-hadiah yang ditawarkan di sini membuat persiapan pernikahan semakin menyenangkan dan membangkitkan semangat kamu dan pasangan yang akan menikah. Selamat kepada para pemenang dan semoga persiapan pernikahan mereka berjalan lancar dan penuh kebahagiaan.

Dengan demikian, Weddingku Exhibition: Resonance tidak hanya menjadi pameran pernikahan biasa, tetapi juga sebuah perjalanan magis di mana keindahan seni, keajaiban teknologi, dan kehangatan cinta bersatu dalam simfoni yang tak terlupakan. Sampai bertemu di acara-acara berikutnya! Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Weddingku App untuk mendapatkan berita, tips, dan tren terbaru dalam dunia pernikahan. Untuk mendapatkan berita, tips, dan tren terkini dari dunia pernikahan, download Weddingku app di sini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP