Blog + Ideas

5 Cara Menghias Kue Pengantin Yang Simpel Menjadi Menarik

by   2976
 

Banyak calon pengantin masa kini yang lebih memilih simple wedding cake dibanding kue pengantin yang pada umumnya bertingkat tinggi dan dipenuhi dengan banyak hiasan. Dengan berbagai cara yang kreatif, sebuah simple wedding cake dapat tetap terlihat cantik dan menarik serta membuktikan ungkapan bahwa `less is more`.

Tips to Decorate Simple Wedding Cake #1
Pastel Ombré
Salah satu cara untuk membuat kue pengantin Anda yang sederhana terlihat menarik adalah dengan bermain warna. Pilihlah warna-warna pastel yang lembut dan buat gradasi warna sehingga kue pengantin Anda menjadi kue ombre yang memikat.



Tips to Decorate Simple Wedding Cake #2
Just add a simple flower
Menambahkan bunga sebagai dekorasi pada kue pengantin minimalis Anda juga sah-sah saja. Tapi ingat bahwa less is more. Jadi, tambahkan sekuntum bunga kecil pada salah satu sisi kue Anda, atau taburkan kelopak-kelopak bunga yang Anda sukai di sekeliling kue.

Tips to Decorate Simple Wedding Cake #3
Shape Play
Menggunakan bentuk lain selain bulat juga dapat menjadikan kue pengantin Anda yang simple terlihat eye-catching!

Tips to Decorate Simple Wedding Cake #4
Bold Topper
Ide menarik lainnya agar kue pengantin sederhana Anda menarik perhatian banyak orang adalah dengan memasang topper yang unik di atasnya. Topper yang unik bisa berupa siluet ilustrasi Anda dan pasangan, atau kata-kata seperti “always love you”, atau karakter favorit kalian berdua.

Tips to Decorate Simple Wedding Cake #5
Ruffled Tiers
Menambahkan detil ruffle pada desain kue pengantin Anda bisa menjadi cara agar kue pengantin Anda tidak membosankan.


Sebagai vendor kue terfavorit di Bali, Ixora Cakes membocorkan sedikit rahasia mereka dalam membuat kue sederhana menjadi tetap menarik dan memikat:
“Bagi calon pengantin yang request simple wedding cake, kami buat sesederhana mungkin kue pengantin tersebut, mulai dari desain, tema warna, hingga dekorasinya. Biasanya kami memilih warna pastel yang soft dan menghiasnya dengan fresh flower, bahkan kadang hanya dihias dengan daun-daunan saja, kue sudah bisa terlihat cantik. Kue yang simple biasanya hanya terdiri dari 2-3 tiers dan umumnya akan didesain menjadi naked cake atau semi naked cake. Tambahan topper yang menarik juga bisa mempercantik tampilan kue sederhana.”

Foto: Ixora Cakes

Wedding Ideas, Tips, Wedding Cake, Wedding Planning

LEAVE A COMMENT

Go to top