Tirtha Meluncurkan Lapis Lazuli Paket Pernikahan Tujuan Bali Bebas Repot Terbaru

 

Sudah lebih dari setahun masa-masa sulit pandemi meluluhkan dunia tidak terkecuali Bali. Namun, di tengah kekacauan global ini, cinta bukanlah halangan bagi siapapun karena kita semakin banyak melihat pasangan pengantin yang mengikat simpul pernikahan dan merayakan hari bahagia mereka di tahun ini.

Hal inilah yang membuat tim Tirtha untuk terus maju mencari cara baru membantu pasangan calon pengantin merayakan hari istimewa mereka di pulau yang menawan ini. Tidak hanya perencanaan pernikahan, Tirtha juga mengemas pengalaman tak terlupakan untuk melangsungkan pesta pernikahan bebas stres di tempat bak mimpi seperti Bali ini.

Melangsungkan pesta destination wedding di Bali akan menjadi pengalaman yang berharga, tapi bisa sangat memakan waktu dan energi. Namun, sekarang Anda bisa menghabiskan lebih banyak waktu untuk bermimpi dan berimajinasi, sementara Tirtha yang bekerja untuk Anda.

Lapis Lazuli adalah paket lengkap yang menawarkan layanan perencanaan pesta pernikahan yang menjadi spesialisasi Tirtha dan dekorasi pernikahan dari Hanamizuki. Dengan paket ini, Tirtha akan menyewakan vila pribadi untuk calon pengantin serta tamunya dan menyediakan layanan pramutamu yang akan membantu kebutuhan mereka selama menginap. Tidak hanya untuk perayaan pesta pernikahan, layanan ini sudah termasuk dalam paket selama mereka tinggal di Pulau Bali.

Hedonism Villa

Memperkenalkan koleksi Tirtha terbaru! Paket Lapis Lazuli menawarkan vila bergaya Mediterania di puncak tebing di ujung paling selatan Pulau Bali. Hedonism Villa adalah vila dengan sentuhan bergaya Mediterania yang memesona dengan rangkaian bangunan berbatu putih yang membentang ke laut biru dan kolam renang tanpa batas hijau zamrud yang berkilauan di bawah matahari. Pada saat kedatangan, para tamu akan disambut dengan hamparan garis pantai berbentuk busur berhias bayangang biru pegunungan di sebelah utara pulau.

Lima kamar tidur di Hedonism Villa semuanya menghadap ke laut dengan pintu kaca tinggi dari lantai ke langit-langit untuk menampilkan pemandangan laut yang tak terhalang. Kap lampu rafia, lantai teraso, bathtub, bantal, serta seprai yang memberi elemen lembut dan menenangkan, membawa Anda ke suasana santai dan tenang.

Melewati koridor masuk, Anda akan disambut oleh ruang tamu terbuka dan terbentang – The Joglo, struktur arsitektur unik yang berasal dari Pulau Jawa – menjadi sempurna untuk pertemuan penuh gaya.

Dengan panorama laut biru sebagai latar belakang yang sempurna, resepsi makan malam sitting dinner akan terlihat sederhana, namun begitu chic dan sekaligus dramatis.

Sambil menanti senja yang menakjubkan dan menawan, Anda dapat menikmatinya di kolam renang dengan hiasan lampu gantung yang berkilauan serta awan di langit yang terlihat keemasan. Sementara untuk kenyamanan para tamu dari cahaya matahari, topi Jerami, kipas angin, sandal, dan payung disediakan untuk mereka.

Tim kami menetapkan tema ‘reminiscing an exotic Mediterranean land’ atau ‘mengingat kembali ke tanah Mediterania yang eksotis’ mengambil suasana dari semburat warna putih, biru, dan cerahnya cahaya matahari, serta suasana pulau tropis yang menawan di Hedonism Villa ini.

“Menjadi perjalanan yang menyenangkan untuk mencari lokasi sebagai tempat yang dramatis dan membayangkan bagaimana sepasang mempelai memulai babak baru kehidupan mereka di sana. Saat itu, di bulan Februari, masih di tengah masa pandemi, tim kami mengunjungi sebuah vila. Dan, kami langsung terpesona dengan panorama alam mimpi suasana kosmopolitan yang eksotis,” jelas Yuka Koreyasu, Founder dan Creative Director Tirtha.

Tentang Tirta

Terletak di atas tebing di Bali selatan, Tirtha Bali menghadirkan tempat pernikahan yang indah, dipahat dari sebuah keanggunan bergaya Jepang. Tim Tirtha Bali merancang, merencanakan, dan mengatur pernikahan di Bali dengan keahlian yang mendetil dan pengetahuan luas tentang destination wedding di Bali.

Tim spesialis perencana pernikahan akan mewujudkan semua keinginan destination wedding Anda, mulai dari pemilihan tempat hingga pesta after party. Resor pernikahan pertama dan satu-satunya di pulau ini dengan bangga menjadi tuan rumah tempat pernikahan yang memesona, masing-masing dengan keindahan dan cara yang unik, tak tertandingi satu dengan lainnya.

Tentang Hanamizuki

Sebagai bagian dari Tirtha dan menjadi divisi dekorasi khusus untuk menyatukan keanggunan dengan unsur alam, Hanamizuki menghadirkan perencanaan pernikahan dengan dekorasi pengantin ramah lingkungan dan membuka jalan bagi desain pernikahan yang berkelanjutan di Bali. Hanamizuki menawarkan dekorasi pengantin mewah yang menonjolkan karakteristik alam dalam perencanaan dan desain pernikahan. Kami percaya pada hal kecil untuk menciptakan dampak besar bagi lingkungan; bahwa minimalis dan glamor dapat bersanding bersamaan dengan baik.

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi:

wedding.inquiry@tirtha.com

tirtha.com

hanamizuki.co

Profile Vendor, Wedding Style, Wedding Ideas, Wedding Venue, Wedding Planning, Bali, Zaman Now


LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP