Tiru Cara Melamar ala Film-film Romantis Ini

Foto: dok. Freepik


Momen melamar pasangan atau pacar merupakan momen yang bisa membuat Anda panas-dingin. Momen ini merupakan momen yang akan menentukan apakah hubungan Anda dengan pasangan akan berlanjut ke pelaminan atau tidak.


Jika Anda bingung bagaimana cara melamar sang kekasih, Anda bisa meniru cara-cara romantis dan berkesan ala film-film Hollywood berikut ini.


The Wedding Singer (1998)
Adegan melamar dalam film ini sangat unik karena dilakukan di depan umum dan di tengah para penumpang pesawat. Tokoh yang diperankan Adam Sandler di film ini menggunakan microfon pesawat untuk menyanyikan lagu sebagai pernyataan cinta pada wanita yang disayanginya, Drew Barrymore. Cara ini berhasil mengambil hati Drew lalu dilanjutkan dengan adegan melamar yang dilakukan dengan cara berlutut.

Foto: dok. Istimewa


Sweet Home Alabama (2002)
Jika Anda ingin membuat momen lamaran Anda menjadi momen besar dan tak terlupakan, Anda bisa menggunakan teknik big romantic gesture untuk melamar sang kekasih seperti di film ini. Film ini juga sangat cocok untuk Anda karena memperlihatkan tokoh yang diperankan Patrick Dempsey yang melamar Reese Witherspoon di ruang gelap yang ternyata setelah dinyalakan lampunya, ruangan tersebut adalah sebuah toko perhiasan. Dengan dikelilingi penjaga toko perhiasan, Patrick berlutut melamar Reese memakaikan cincin idaman Reese yang bertahtakan berlian.

Foto: dok. Istimewa


A Walk to Remember (2002)
Bagi Anda yang menyukai ilmu perbintangan, cara melamar di film ini bisa Anda tiru. Di sini, tokoh yang diperankan Shane West melamar Mandy Moore yang menyukai ilmu perbintangan dengan mengajak Mandy melihat bintang-bintang dengan teleskop. Pada momen tersebut, Shane pun melamar Mandy dengan sebuah komet yang sedang melintas menjadi saksi cinta mereka.

Foto: dok. Istimewa


Love Actually (2003)
Jangan sampai momen melamar Anda terhalang karena perbedaan bahasa, seperti yang dilakukan tokoh yang diperankan Colin Firth (Inggris) dengan Lucia Moniz (Portugal) yang saling mencintai dalam film Love Actually. Kedua tokoh dalam film ini bertemu di Paris dan awalnya tak saling mengerti bahasa satu sama lain. Namun berkat cinta, Colin memberanikan diri untuk datang ke tempat kerja Lucia dan melamarnya dengan bahasa Portugal yang masih terbata-bata. Adegan tersebut disaksikan oleh banyak orang dan Lucia pun membalas lamaran tersebut menggunakan Bahasa Inggris. Sungguh unik.

Foto: dok. Istimewa


The Proposal (2009)
Awalnya hanya pura-pura, lama-lama menjadi nyata. Inilah kisah kocak sekaligus romantis yang disajikan film The Proposal dan diperankan oleh Sandra Bullock bersama Ryan Reynolds. Ryan yang merupakan bawahan Sandra di kantor memberanikan diri untuk melamar Sandra di hadapan semua teman kantor mereka.

Foto: dok. Istimewa


Sebenarnya, masih banyak lagi cara melamar unik dan romantis ala film Hollywood yang bisa Anda jadikan inspirasi melamar kekasih. Beberapa di atas merupakan sedikit dari banyak cara yang bisa Anda tiru. Anda hanya tinggal sesuaikan cara dan momen yang cocok untuk Anda dan pasangan agar momen melamar bisa menjadi momen yang memberikan kesan seumur hidup.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP