Tren Souvenir Pernikahan Unik Tahun 2021

 

Souvenir: TEMA Tea

Saat tahun berganti terkadang berganti pula tren sebuah gaya pesta pernikahan termasuk souvenir yang diberikan oleh kedua mempelai kepada keluarga dan para tamunya. Kreativitas pun bisa menentukan ke arah mana tren itu bergerak. Dalam hal ini, di era pesta pernikahan cenderung mengecil, lebih intim, dan akrab, maka tren souvenir di tahun 2021 menjadi lebih unik dan kreatif. Calon pengantin mempunyai bujet lebih untuk memberikan yang terbaik sebagai tanda terima kasih kepada para tamunya di tahun ini.

Lalu kira-kira apa saja yang menjadi tren souvenir pernikahan yang unik di tahun 2021 ini? Yuk, simak tulisan berikut di bawah ini yang mungkin bisa menginspirasi Anda untuk menentukan pilihan souvenir pernikahan Anda.

Souvenir: ABANE Succulent

Tanaman Sukulen

Tanaman sukulen memang bukan tren terbaru tapi di tahun 2021 dengan maraknya tanaman-tanaman hias yang sedang trendy sekarang ini, memberi bibit sukulen adalah tren terbaru dari souvenir pesta pernikahan sekarang ini. Anda bisa memberi lebih dari satu tanaman sukulen ini tergantung dari seberapa banyak tamu yang akan Anda undang. Dengan ditempatkan di pot-pot kecil yang menarik serta sepatah dua patah kata dari Anda berdua akan menjadikan souvenir pernikahan tanaman sukulen ini sangat menarik dan membuat senang para tamu Anda.

Souvenir: PORTE by Clarin

Powerbank

Bukan saja sangat membantu yang mendapatkannya bila batere handphone mulai drop tapi juga unik karena tidak setiap pengantin di pesta pernikahan akan memberikannya. Namun, memberikan powerbank di pesta pernikahan Anda akan memberi manfaat jauh ke depan bagi yang menerimanya karena powerbank pasti akan digunakan sehari-hari.

Souvenir: The Clementines

Aromatherapi Sticks

Souvenir ini menjadi salah satu souvenir pernikahan yang trendy karena memang kegunaannya untuk menjadi pengharum ruangan. Bukan saja dapat digunakan sebagai pengharum ruangan, tapi bentuk dan aromatherapy sticks ini juga menarik untuk menjadi salah satu penghias meja atau interior di salah satu ruangan. Jadi tidak salah jika souvenir ini menjadi salah satu tanda terima kasih yang sangat istimewa bagi keluarga dan tamu undangan yang menghadiri pesta pernikahan Anda.

Souvenir: Soyree

Scented Oil

Tidak ada salahnya untuk memberikan scented oil sebagai pewangi ruangan bagi tamu Anda. Anda bisa memilih aroma yang netral yang disukai oleh semua orang atau pilihan wangi lainnya yang nyaman untuk dihirup sehari-hari. Pewangi ruangan digunakan banyak orang bukan saja untuk menebarkan aroma menyenangkan di ruangan mereka tapi juga berguna untuk menenangkan pikiran. Jadi pikirkan souvenir ini sebagai salah satu pilihan Anda.

Souvenir: TEMA Tea

Teh

Katanya ada tiga macam penggemar minuman: teh, kopi, dan air putih. Kategori yang manakah Anda? Teh dengan karakternya yang lebih ringan bisa diterima oleh semua orang termasuk penggemar air putih dan kopi sekalipun. Oleh karena itu teh menjadi salah satu tren souvenir pernikahan yang semakin banyak dipilih oleh calon pengantin belakangan ini. Untuk keluarga, teh bisa menjadi minuman yang menghangatkan dan untuk teman-teman sejawat, souvenir ini bisa menjadi gaya hidup yang sedang tren sekarang.

Wedding Style, Souvenir


LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP