Trik Ampuh PDKT Sama Si Unik Sagitarius!

Foto: Freepik


Sagitarius memiliki kepribadian yang sangat unik. Untuk mendekatinya, Anda perlu strategi khusus. Jika Anda memiliki strategi khusus untuk melakukan pendekatan atau PDKT dengan Sagitarius, tak mustahil dia bisa menjadi pasangan terbaik untuk Anda!


Jangan over protective padanya
Sagitarius suka dengan kebebasan dan tak suka bila dikekang. Dia sangat suka mencoba hal-hal baru dan juga berpetualang. Walaupun sedang bucin, Sagitarius tidak akan kehilangan jati dirinya. Makanya, jangan sampai dengan kehadiran Anda, dia merasa tidak menjadi dirinya sendiri karena selalu Anda kekang.


Tahu kapan Sagitarius mulai bosan
Sagitarius adalah salah satu zodiak yang tidak bisa diam. Sagitarius juga sangat tak suka jika tak melakukan kegiatan apapun atau hanya menjalani rutinitas yang sama setiap harinya. Jika Anda serius dengannya, cobalah mencari cara agar dia tidak merasa bosan dengan Anda.


Sabarlah jika Sagitarius kurang peka
Sagitarius memang terkenal cuek. Dia juga sulit untuk menunjukkan rasa simpati dan empati pada orang lain. Namun, bukan berarti Sagitarius tak punya perasaan. Seringkali Sagitarius terlihat tidak peka, padahal sebenarnya sangat perhatian dan peduli. Jika Anda ingin mendekatinya, bersabar dengan sikap dinginnya ini ya.


Jangan baper kalau Sagitarius frontal
Sagitarius tak bisa berpura-pura. Mereka akan melakukan apa yang menurut mereka baik dan mengatakan hal yang menurut mereka benar. Karena itu, banyak juga yang mengira Sagitarius sedikit kasar, namun begitulah adanya. Jangan baper kalau Sagitarius blak-blakan pada Anda ya.


Ajak Sagitarius jalan-jalan
Jika Anda sering mengajaknya ke tempat-tempat baru dan mencoba hal-hal yang belum pernah dilakukannya, maka perlakuan Anda sudah benar terhadap zodiak ini. Sagitarius sangat senang jika Anda mengajaknya untuk pergi melepas penat di lautan lepas atau menjelajah alam.


Coba tiru santainya Sagitarius
Selain menyukai tantangan, zodiak ini juga sangat santai. Jika Anda ingin melakukan pendekatan dengannya, jangan terlalu terburu-buru karena dia bisa kabur jika Anda terlalu agresif. Santailah sedikit. Lakukanlah pendekatan dengan pelan-pelan saja.


Sedikit misterius juga bisa
Anda tidak perlu terlalu memperlihatkan rasa ketertarikan padanya. Sagitarius sangat misterius, dia juga menyukai orang yang misterius. Cobalah sedikit jaga jarak dengannya dan berikan ruang agar dia menebak-nebak dan bertanya-tanya tentang Anda. Dengan begini, Sagitarius akan dengan sendirinya menyukai Anda.


Jangan paksa Sagitarius mengubah sifat alaminya
Sagitarius akan dengan senang hati menerima seseorang yang membuatnya nyaman. Namun, jika bertemu orang yang berusaha membuanya tak nyaman dan berusaha untuk menjadikannya seperti orang lain, Sagitarius tidak akan menunggu untuk langsung meninggalkan Anda.


Tidak usah ragu untuk menggombal
Walaupun Sagitarius cuek, tapi sifat humorisnya sangat tinggi. Anda bisa sedikit memberi gombalan padanya karena Sagitarius suka dengan sensasi gombalan tersebut. Jadilah pasangan unik bagi Sagitarius karena dengan begini Anda akan dinilai lebih menarik di matanya.


Selamat mencoba bagi para pemuja Sagitarius!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP