message

Tugas Tugas Wedding Organizer Yang Terkadang Dilupakan Pengantin

 

Keberadaan tim wedding organizer atau wedding planner di pesta-pesta pernikahan jaman sekarang menjadi bagian yang terpisahkan. Tanyakan teman-teman Anda yang sedang mempersiapkan pesta pernikahannya, apakah mereka akan menghubungi dan menggunakan jasa wedding organizer untuk membantu mereka? Sebagian besar atau hampir semuanya pasti menjawab iya. Rasanya sedikit sekali pasangan pengantin yang menikah tanpa dibantu oleh keberadaan tim wedding organizer.

Tidak bisa dipungkiri keberadaan mereka sangat membantu Anda dan pasangan dalam mempersiapkan pesta pernikahan dan di hari pernikahannya sendiri. Banyak hal di belakang layar yang mungkin tidak Anda ketahui, namun inilah kira-kira tugas mulia dari tim wedding organizer yang perlu Anda dan pasangan ketahui.

Wedding Organizer Terkadang Berada Di Tengah-Tengah ‘Family Drama’

Terkadang mereka menjadi penengah di tengah-tengah drama keluarga, bisa antara Anda sebagai calon pengantin dan orang tua Anda atau bahkan antar orang tua dan besan Anda. Apapun itu yang namanya drama keluarga, pastinya tidak akan mengenakkan, apalagi yang berhubungan dengan hari istimewa Anda. Oleh karena itu, mereka sebagai wedding organizer Anda siap menjadi penengah agar Anda tidak menjadi stress di hari pernikahan Anda.

Penjaga Waktu di Hari Pernikahan Anda

Hari istimewa Anda akan berjalan dengan cepat. Dari menit ke menit, jam ke jam, setiap acara yang dilewati punya waktunya sendiri-sendiri demikian juga dengan persiapannya. Anda terlambat bangun? Terlambat pergi ke tempat make-up artist Anda? Terlambat datang ke tempat pemberkatan? Semuanya akan mengganggu alur waktu yang sudah disetujui bersama. Oleh karena itu, tim wedding organizer adalah penjaga waktu yang strik di hari pernikahan Anda. Jangan kaget jika mereka akan sangat disiplin menemani Anda dan pasangan agar hari istimewa Anda dapat berjalan dengan sempurna.

Teman Yang Baik Dengan Vendor-Vendor Pernikahan Anda

Selain menjaga waktu Anda, tim wedding organizer juga akan menjaga alur waktu dengan vendor-vendor pernikahan Anda. Mereka akan juga menjaga bahwa vendor-vendor pernikahan Anda akan datang tepat waktu, dekorasi pernikahan Anda akan jadi tepat waktu, kue pengantin Anda akan tersusun dengan indah tepat pada waktunya, dan masih banyak hal lainnya yang kesemuanya adalah agar Anda tidak perlu memikirkan hal-hal yang tidak perlu Anda pikirkan di hari pernikahan Anda.

Emergency Bag Ada di Setiap Anggota Wedding Organizer

Dari peniti sampai tensoplast, dari lip gloss hingga mungkin minyak kayu putih ada di kantung emergency yang ada di setiap anggota wedding organizer. Anda butuh apa atau ada hal-hal mendadak yang dibutuhkan di saat-saat tertentu, wedding organizer akan stand-by dan menjaga Anda dan pasangan dengan hal-hal mendadak yang mungkin Anda berdua butuhkan.

Tujuan Utama Agar Anda Happy di Akhir Pesta Pernikahan Anda Berdua

Hari pernikahan adalah hari yang penting bukan saja untuk Anda dan pasangan tapi juga untuk semua vendor pernikahan yang mendukung pesta Anda. Dan, bagi semua anggota wedding organizer, hari pernikahan juga menjadi hari yang istimewa. Mereka akan bekerja sebaik mungkin untuk menjadikan pesta pernikahan Anda berjalan dengan semulus mungkin. Hal ini adalah agar Anda dan pasangan di akhir pesta dapat kembali ke kamar pengantin dengan bahagia karena pesta pernikahan Anda berjalan lancar. Ini menjadi tujuan paling penting bagi mereka karena mereka sadar, hari pernikahan adalah hari paling istimewa dan penting bagi Anda berdua.

Foto : Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP