Tumpeng Ayu, Hidangan Cantik di Hari Bahagia Anda

Bermula dari usaha yang didirikan di garasi rumah Ny. Swan Kumarga, Dapur Solo yang didirikan pada tahun 1988 terus mengalami perkembangan. Hingga kini, Dapur Solo telah memiliki 5(lima) cabang restoran dan 11 (sebelas) cabang layanan delivery nasi kotak se-JABODETABEK dengan nama Dapur Solo Lunch Box. Dengan visi melestarikan budaya Indonesia terutama makanan tradisional Jawa khas Solo, Dapur Solo berkomitmen untuk terus mengembangkan kualitas produknya melalui pelayanan yang prima oleh segenap sumber daya manusia yang memiliki karakter khas bangsa Indonesia.

Sebagai penerima Anugerah Brand Indonesia pada tahun 2018 dalam membangun brand awareness, brand image & brand sustainability, Dapur Solo juga telah menjadi vendor nasi kotak yang dipercaya oleh berbagai instansi pemerintahan dan perusahaan swasta. Tak hanya itu, Dapur Solo juga meraih pengakuan pada situs rekomendasi TripAdvisor yaitu 2016 & 2017 TripAdvisor Certificate of Excellence.


Dapur Solo menyediakan berbagai macam produk makan siang praktis yaitu nasi kotak dan snackbox kue tradisional yang lezat dan berkualitas yang dikemas secara higienis untuk hari istimewa Anda. Tidak hanya itu, tersedia juga tumpeng dengan berbagai macam porsi yang cocok untuk perayaan hari istimewa Anda secara pribadi ataupun perusahaan.

Tersebarnya cabang Lunch Box di 11 titik di Jabodetabek, menjadi keunggulan Dapur Solo untuk menyiapkan pesanan nasi kotak dalam jumlah besar dalam satu hari dengan jangkauan luas, sesuai lokasi acara Anda dan tentu saja dengan jaminan kualitas makanan yang prima.


Spesial untuk Sahabat Weddingku, sejak tahun 2017, Dapur Solo Lunch Box meluncurkan produk baru yaitu Tumpeng Ayu, tumpeng mungil yang cocok untuk sajian yang praktis di hari pernikahan Anda. Hanya dengan memesan minimal 12 pcs, Anda dapat memilih desain stiker eksklusif yang sesuai dengan keinginan. Hari bahagia Anda pun akan semakin meriah dengan kehadiran Tumpeng Ayu nan cantik ini!


Tidak perlu menunggu hingga mendekati hari-H untuk melakukan pemesanan! Segera pilih desain stiker yang diinginkan dari website www.tumpengayu.com lalu hubungi salah satu outlet Dapur Solo Lunch Box terdekat, dan segala kebutuhan Anda pun akan terjawab.

Foto : Dok.Dapur Solo

Dapur Solo

Kantor Pusat:

Jalan Raharja no. 18 Pondok Pinang,

Kebayoran Lama 12310

No. Telp: 021-29125306

Website: www.dapursolo.com/nasikotak

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP