Memiliki dada berukuran di atas rata-rata adalah sebuah kelebihan yang diinginkan dan pada umumnya, menjadi kebanggaan kebanyakan wanita. Namun ketika harus mengenakan gaun pengantin, tentu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum Anda menentukan gaun model pengantin impian yang ingin Anda kenakan. Bagi calon pengantin wanita yang memiliki ukuran payudara cukup besar, Anda perlu memperhatikan pemilihan model gaun pengantin, agar penampilan Anda tetap terlihat sopan dan tidak menjadi pusat perhatian dengan cara yang keliru.



Pretty Tricks for Boob-alicious Bride #1
Support Pose

Left. Bagi wanita pemilik dada besar, Anda tetap bisa tampil seksi dengan bermain aman. Pilih gaun bermodel sheath dengan dua straps yang kuat dan berpotongan V-neck seperti contoh gambar di atas. Taburan kristal berkilau di bagian pinggang menjadi tambahan detail yang mewah untuk gaun pengantin putih polos Anda. Dijamin penampilan Anda akan mengagumkan semua orang tanpa membuat mata mereka terpusat pada dada besar Anda.
Right. Ingin membuat tubuh terlihat lebih berstruktur? Gaun dengan bagian bodice terbuat dari bahan sutera taffeta yang memiliki tekstur bisa menjadi pilihan yang tepat! Model rok A-line juga sangat sesuai bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh hour glass. Semakin manis dengan motif-motif. Terakhir, potongan neckline bermodel sweetheart akan memamerkan dada berukuran medium Anda dengan sempurna dan memancarkan aura seksi.



Pretty Tricks for Boob-alicious Bride #2
Cup Wise

Left. Memiliki dada yang besar adalah sebuah keuntungan! Mengapa tidak Anda pamerkan dengan cara yang elegan? Pilih gaun pengantin bermodel baby doll yang memikat. Bagian bodice yang lebih pendek digabungkan dengan rok yang loose ke bawah menghasilkan penampilan yang indah di bagian dada. Tubuh Anda akan tampak lebih berisi dalam potongan neckline bermodel sweetheart.
Right. Tambahan lengan berbahan lace menjadi alternatif bagi Anda yang ingin tampil lebih sopan. Potongan neckline bermodel off the shoulder dapat mengalihkan perhatian orang dari dada Anda kepada bagian tubuh lainnya yang tidak kalah menggoda, yaitu bahu dan tulang selangka Anda.

Foto: Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP