Ubud Bali Masih Menjadi Incaran Untuk Pernikahan Intimate dan Romantis

Ubud, sebuah kota kecil yang terletak di tengah-tengah pulau Bali, terus menjadi destinasi populer untuk pernikahan intimate dan romantis. Terkenal dengan suasana yang tenang dan damai, Ubud menawarkan tempat yang sempurna untuk pasangan yang ingin mengadakan pernikahan yang intimate dan pribadi. Dengan pemandangan alam yang indah, kebudayaan yang kaya, serta pilihan venue yang beragam, Ubud telah menjadi pilihan utama bagi pasangan yang mencari pernikahan yang tidak biasa dan unik.

Pernikahan intimate dan romantis semakin populer sejak pandemi hingga sekarang, karena memungkinkan pasangan untuk merayakan hari bahagia mereka dalam lingkungan yang aman dan terkontrol. Berbagai venue di Ubud menawarkan pilihan pernikahan yang intimate dan romantis seperti pernikahan di kebun raya, di tepi sungai, atau bahkan di tempat yang tersembunyi di tengah hutan. Dengan pilihan paket pernikahan yang lengkap dan profesional yang disediakan oleh berbagai penyedia layanan pernikahan di Ubud, pasangan dapat mengadakan pernikahan impian mereka dengan mudah dan tanpa khawatir tentang hal-hal teknis yang terkait dengan acara pernikahan.

Four Season Resort Bali At Sayan

Four Season Resort Bali At Sayan

Four Season Resort Bali At Sayan

Courtesy Photo of Four Season Resort Bali at Sayan

Berlokasi di Sayan, Ubud, Four Season Resort Bali At Sayan menawarkan pernikahan intimate dan romantis dengan latar belakang pepohonan dan pemandangan lembah 360 derajat, jembatan gantung yang indah. Bayangkan saat upacara pernikahan, mempelai wanita berjalan dengan anggun nya seperti berjalan di atas kolam teratai. Resepsi makan malam dengan teman dan keluarga di bawah kanopi pohon tropis yang mekar di Riverside Pool Terrace, kemudian duduk dan nikmati hidangan lezat yang dibuat khusus untuk pernikahan impianmu dengan pasanganmu.

Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve

Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve

Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve

Courtesy Photo of Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve

Berlokasi di Kedewatan, Ubud, Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve juga resor yang cocok untuk mengadakan acara pernikahan intimate dan private untuk keluarga dan teman-teman terdekat. Pemandangan nya yang indah seperti perbukitan, dan area persawahan bisa dijadikan latar belakang alami untuk pernikahan impianmu. Mulai dari ruangan persiapan mempelai pria dan wanita, upacara pernikahan dan resepsi koktail bisa di akomodasikan di three-bedroom villas yang mewah, dengan taman outdoor dan kolam renang yang private. Juga, halaman The Rice Terrace adalah venue outdoor dimana tempat yang sempurna untuk mengikat janji suci.

Maya Ubud Resort & Spa

Maya Ubud Resort & Spa

Maya Ubud Resort & Spa

Courtesy Photo of Maya Ubud Resort & Spa

Maya Ubud Resort & Spa berlokasi di Peliatan, Ubud. Resor ini menawarkan kamu dan pasanganmu untuk memiliki momen pernikahan intimate impian mu yang akan dikenang sepanjang masa. Mulai dari pernikahan intimate atau acara yang besar, Maya Ubud memiliki venue dengan berbagai pilihan latar belakang pemandangan yang menakjubkan. Kamu bisa memilih venue yang sesuai dan cocok seperti latar belakang Pura Bali, Scenic Ceremonial Plaza yang luas dengan pemandangan hutan kanopi yang indah, dan juga The Amphitheatre dengan pemandangan dari lembah sungai.

Permata Ayung Private Estate

Permata Ayung - Wedding Ceremony

Permata Ayung - Reception Dinner at Restaurant

Courtesy Photo of Permata Ayung Private Estate

Berlokasi di Banjar Tohpati, Permata Ayung Private Estate bukan resor yang biasa. Villa ini salah satu spot paling romantis dan sangat cocok untuk kamu yang ingin memiliki intimate atau private wedding yang hanya diisi oleh keluarga dan teman-teman dekatmu. Kamu bisa mengadakan wedding ceremony di riverside, dinner reception di taman atau di restoran, lalu pergi after-party di Bulldog Bar. Selain tempatnya yang seluas 5 hektar, Permata Ayung juga menyediakan Bridal Suite yang memiliki view lembah hutan dan sungai Ayung lebih dekat dan juga memiliki akses langsung ke Bamboo Spa, sangat ideal untuk pre-wedding ritual untuk calon mempelai wanita dan pria.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP