Ungkap Cerita Seru Foto Pre-Wedding Youtuber, Yoga Arizona dan Widya

Foto pre-wedding bertema kasual sekarang lebih sering dipilih ketimbang konsep formal. Pun menjadi salah satu tema yang dipilih pasangan Yoga dan Widya. Bagi keduanya pertimbangan memilih tema simpel kasual karena dekat dengan kehidupan sehari-hari. Satu frekuensi yang sama, Yoga dan Widya memang menyukai segala sesuatu yang simple tidak berlebihan, dan tetap menggambarkan anak muda. Maka untuk mendukung sesi foto yang dilakukan pada 12 April 2018 lalu keduanya menentukan lokasi di rumah, taman dan kafe tempat yang biasa sering mereka kunjungi. Lokasi yang dipilih berada di dua tempat yaitu di Bright On Space Bandung dan SandalWood Boutique Hotel – Lembang.

Yoga Arizona yang dikenal di Instagram dan kanal Youtube-nya sebagai pribadi yang humoris, Merasa kesulitan berekspresi pada pemotretan foto pre-wedding yang menuntutnya terlihat mesra. “Pengalaman menarik selama foto pre-wedding adalah Yoga susah sekali foto mesra. Karena dia malu ketika mengekspose kemesraan di depan orang. Maka dari itu selama foto berlangsung aku terus paksa dia untuk melakukan pose-pose yang romantis, tapi alhasil banyak foto kita yang terlihat kaku dan awkward.” ujar Widya berbagi rahasia selama sesi pre-wedding.

Membagi atas empat sesi foto, dua pakaian dipakai di Rumah Bright On Space Bandung dengan tema homey. Tampak mereka berdua serasi mengenakan sweater dan satu sesi lainnya keduanya memakai busana kasual dengan warna senada. Berpindah tempat, dua sesi yang tersisa dilakukan di SandalWood Boutique Hotel - Lembang dengan memakai baju tenun Ikat Indonesia by Didiet Maulana, dan busana dari Swank by Salvi Arzharael. Keduanya berusaha menjalani proses pemotretan meski harus membagi waktu dengan pekerjaan mereka yang sangat menyita.

Dan terbayar setelah melihat seluruh foto pre-wedding yang ditangani oleh Summer, dan ada beberapa fotografer pribadi yaitu Fikar Lataba dan juga Citra Lubis. Yoga dan Widya sangat tidak menyangka akan sebagus itu, dan sangat mengagumi semua foto jadinya.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP