Venue Pernikahan Anti Mainstream Menurut Zodiak

Memilih tempat untuk melangsungkan pesta pernikahan memang cukup menantang untuk diputuskan. Selain soal kapasitas untuk menampung tamu, Lovely Couples juga harus mempertimbangkan dari sisi estetiknya. Karena sekali seumur hidup, tempat berperan penting dalam perayaan dan harus memberikan kesan yang mendalam. Tapi bagaimana caranya untuk memilih tempat yang diinginkan? Berikut kami rekomendasikan tempat pernikahan berdasarkan zodiak milik Lovely Couples.

1. Capricorn

Jika Lovely Couples berzodiak Capricorn, sudah pasti punya sifat yang serba praktis, namun bukan santai, ya! Terkenal serius dan ambisius, zodiak ini menginginkan pesta pernikahan yang intim, hanya beberapa orang terdekat saja yang diundang. Untuk tempat yang sesuai adalah private villa dengan pemandangan lepas laut yang biru.

2. Aquarius

Zodiak yang memiliki wawasan yang luas, dan terkenal intelektual ini memang punya selera tersendiri untuk tempat pernikahannya. Tempat yang bisa mewujudkan pernikahan impiannya adalah di art museum dan juga bangunan yang memiliki arsitektur klasik. Karakteristik dari dua tempat tersebut begitu mencuri perhatian Aquarius, tidak heran konsep yang disuguhkan pasti akan terlihat unik.

3. Pisces

Untuk zodiak yang diam-diam memiliki sisi romantis yang kuat ini menyukai segala sesuatu tentang alam. Alam terbuka dengan nuansa udara yang segar, tempat outdoor dengan aktivitas yang seru merupakan hal yang diidam-idamkan zodiak ini. Tempat yang direkomendasikan untuk pernikahan Pisces adalah rooftop dengan pemandangan gunung atau pun hutan.

4. Aries

Suka berkompetisi, punya tingkat optimis yang tinggi, dan gemar bertualang, membuat pernikahan Aries terlihat berbeda. Aries tidak segan menggelar destination wedding, mungkin yang terdekat bisa dilakukan di Pulau Bali dengan mengambil tempat pantai sebagai venue penyelenggaraan pernikahannya.

5. Taurus

Nah! Untuk yang berzodiak Taurus, harus dengerin baik-baik ya! Zodiak ini menyukai sesuatu yang indah dan memiliki ketertarikan soal makanan. Jadi untuk pesta pernikahannya, Taurus cukup selektif dalam memilih, yang simple namun punya karakter yang kuat seperti perkebunan atau hutan kota dengan hiasan rustic di dalamnya.

6. Gemini

Beralih ke Gemini, pribadi yang supel dan memiliki banyak teman ini sudah pasti akan mengundang seluruh temannya untuk hadir di pesta pernikahannya. Dengan melihat jumlah tamu yang akan diundang, Gemini cocok untuk menggelar pesta pernikahannya di ballroom hotel yang luas.

7. Cancer

Cancer terkenal sensitif namun juga sangat ramah terhadap orang lain. Namun hanya kepada teman terdekatnya saja. Untuk tempat pernikahan, Cancer akan memilih private restaurant sebagai pilihan utamanya untuk membuat acara intimate wedding. Karena menginginkan hal yang private, yang hanya ingin dibagikan kepada keluarga dan orang-orang terdekatnya saja.

8. Leo

Menyukai kemewahan, Leo juga terhitung supel dan memiliki banyak teman, loh! Untuk hal itu, Leo disarankan untuk membuat resepsi pernikahannya dengan mengambil tempat yang luas di area outdoor, bisa menggunakan pool hotel yang bisa disulap untuk tempat pernikahan.

9. Virgo

Si perfeksionis ini anti terhadap sesuatu yang berantakan. Terencana secara baik, rapi dan tidak boleh ada celah dan kesalahan sedikit pun. Begitu pun untuk pesta pernikahannya, Virgo memilih tempat dengan konsep futuristik dengan mengambil venue glass house.

10. Libra

Libra paham betul yang terbaik untuk dirinya, terlebih lagi jika bicara urusan pernikahan. Tidak akan asal memilih, lebih baik memakan waktu, dari pada memilih yang tidak sesuai dengan ekspektasinya. Seperti dengan venue pernikahan, zodiak ini akan memilih tempat lapang yang memungkinakan Libra bisa berinteraksi langsung dengan tamu undangan, area yang ideal bisa jadi cliff ocean.

11. Scorpio

Jiwa adventure-nya yang begitu kuat, membuat Scorpio juga harus membuat pesta pernikahannya sama dengan kesukaannya. Tanpa menghilangkan sisi estetiknya, Scorpio akan memilih hotel yang unik, seperti di kawasan pegunungan dan perbukitan.

12. Sagitarius

Dan yang terakhir adalah si pemilik jiwa yang bebas dan percaya diri yang tinggi. Dalam pernikahannya, Sagitarius akan mengambil tempat eksotis sebagai venue pernikahannya. Tepi Danau dengan pemandangan indah yang bisa jadi pilihan utama untuk destination wedding.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP