Vera Kebaya Terlibat dalam Jakarta Wedding Festival 2018

Pengalaman menangani banyak calon pengantin dari berbagai kalangan, bahkan sering juga menangani pengantin kalangan ternama seperti pernikahan Raisa dan Kahiyang. Tidak membuat Vera Anggraini memilih-milih klien, baginya sudah menjadi tugas menangani setiap kebaya segenap hati untuk menyenangkan calon pengantin agar merasa cantik di hari pernikahannya. Nama baiknya tersebut pula yang mengundang Jakarta Wedding Festival 2018 mengajaknya untuk terlibat.

Kolaborasi tersebut dapat dilihat pada iklan billboard yang dikenakan Kezia Warouw dan Paula Verhoeven yang anggun dibalut dalam kebaya coklat dan biru. Dalam preskon yang usai berlangsung pada 6 Juni 2018 lalu, Vera memberi sedikit bocoran tentang koleksi kebaya yang akan dipamerkan di Jakarta Wedding Festival 2018. Karakteristik koleksi Vera Kebaya yang anggun dengan mengangkat satu warna pastel serupa dengan kebaya yang dikenakan Kezia dan Paula, akan hadir pada Jakarta Wedding Festival yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center.

Di sela acara, Vera pun menjelaskan alasannya menyetujui turut terlibat dari segi keuntungan. Berada di tengah pameran besar dengan atusiasme calon pengunjung yang tinggi membuka luas kesempatan bagi para vendor dan calon pengunjung untuk saling bertemu. “Salah satunya event besar (red: Jakarta Wedding Festival) ya untuk acara wedding, bisa dibilang buat di Indonesia. Jadi saya pikir ajang ini sangat baik apalagi buat kita vendor wedding terlibat, dan saya sangat berterima kasih pada Mas Reza (Chief Operating Officer Weddingku) mengundang saya untuk terlibat di event ini”, begitu tanggapannya saat Emil MKE sebagai MC bertanya pada Vera alasan yang menariknya terlibat dalam Jakarta Wedding Festival 2018.

Berencana mengadakan fashion show tunggal “Merajut Nusantara” pada Agustus 2018, momen Jakarta Wedding Festival dimanfaatkan Vera Kebaya untuk mengajak para pengunjung menyaksikan preview peragaan tersebut. Pada Weddingku, Vera bercerita gambaran singkat pagelaran kebayanya yang terinspirasi dari setiap gugusan pulau nusantara mulai Sumatera hingga Papua. Puluhan kebaya akan tampil dengan aneka warna soft hingga bold khas warna Sumatera. Melengkapi aksesori, Vera berpartner dengan banyak perias hingga vendor yang pakar menangani adat. Memberi kemegahan dan ciri khas pengantin pada setiap daerah.

Foto: Dok. Pribadi dan Dyandra Promosindo

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP