Viral Menu Pernikahan Starbucks dan Sushi Tei, Auto Datang Kondangan!

Foto: dok. Diaz Raviv/ Twitter

Pernikahan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh kedua mempelai. Jangan salah, pernikahan bisa juga menjadi momen yang dinantikan oleh keluarga dan sahabat Anda. Apalagi pernikahan tersebut memberikan satu hal yang berbeda dari yang lain, salah satunya memberikan menu favorit masyarakat seperti Starbucks dan Sushi Tei.

Kalau menunya Starbucks, McDonald’s, Sushi Tei, Krispy Kreme, D’Crepes, Choco & Matcha Melted, Bebek Peking, Pizza Marzano, Shabu-shabu dan makanan kekinian lainnya, siapa yang bisa menolak?

Awalnya, beredar undangan dan denah food stall salah satu pasangan di media sosial Twitter dan di-retweet lebih dari 21 ribu akun lain dan lebih dari 25 ribu likes yang akhirnya menjadi viral. Postingan tersebut menuai beberapa komentar dari netizen.

Gue tongkrongin dari sore sampai malem kalo diundang mah, wenaaak,” cuitan salah satu netizen.

Foto: dok. Diaz Raviv/ Twitter

Mempelai yang menggelar resepsi di salah satu anjungan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur beberapa waktu lalu itu bernama Sarah Yumma dan Muhammad Salim. Mereka memilih menu makanan tersebut karena ingin memberikan yang terbaik bagi tamu-tamu mereka. Kebetulan sang ibu juga berkecimpung di bisnis katering.

Alasan lainnya adalah karena kedua mempelai sangat menyukai menu Starbucks dan Sushi Tei. Jadi, tak ada salahnya memberikan yang terbaik di momen seumur hidup mereka.

Tak hanya makanannya saja yang kekinian, tapi undangannya juga. Di undangan tersebut, tersedia denah food stall yang didesain langsung oleh Sarah. Denah tersebut bertujuan memudahkan tamu memilih makanan yang disukai.

Selain deretan makanan hits tersebut, Sarah dan Salim juga tetap menyediakan makanan prasmanan agar menyeimbangkan makanan yang ada. Tujuan lainnya agar yang tak menyukai makanan kekinian bisa memakan makanan biasa yang tersedia saat pesta pernikahan. Adapun cemilan yang disediakan Sarah dan Salim tak kalah unik. Kedua sejoli ini memasukkan menu kue cubit, es krim, popcorn, permen kapas, seblak hingga kerak telor.

Konsep pernikahan seperti ini sangat disukai anak zaman now karena memberikan sensasi berbeda dibanding pernikahan biasanya. Dekorasinya juga sangat mendukung dengan konsep tiga dimensi dipenuhi bunga segar dan artifisial, sangat apik.

Dengan konsep yang begitu sempurna, pernikahan viral ini memberikan kesan seru, ramai dan asik. Bagaimana dengan Anda, ingin meniru konsep pernikahan viral Sarah – Salim ini? Namun sebelum memilih katering pilihan Anda, lakukan ini dulu ya.

Pertama, siapkan anggaran yang memadai, lalu jangan lupa untuk melakukan pencicipan agar bisa membanding rasa yang sesuai. Setelah itu, Anda bisa melihat cara penyajian makanan yang Anda inginkan, pastinya yang sesuai dengan tema pernikahan Anda.

Tak kalah penting juga Anda harus memasukkan makanan yang umum dan seimbang. Agar tak repot lagi memilih katering yang sudah terjamin kualitasnya. Anda bisa tinggal klik di sini untuk pilihan katering terbaik.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP