Warna Pink Untuk Tema Pesta Pernikahan Cantik dan Romantik

Photo: Axioo Planner: Varawedding

Dekorasi pesta pernikahan menjadi salah satu elemen utama untuk menampilkan kebahagiaan Anda berdua. Di sisi lain, dekorasi juga bisa menjadi salah satu unsur tamu undangan ingat akan pesta pernikahan Anda. Bagi calon pengantin yang ingin menunjukkan sisi feminin dan romantis di pesta pernikahannya maka warna pink dan pastel bisa menjadi warna utama yang diaplikasikan. Bukan hanya sisi cantik dan romantik yang ditampilkan, tapi warna-warna lembut yang dipadukan menjadi satu tema pesta ini pun dapat memancarkan kehangatan suasana pesta yang akrab.

Seperti apa ide dan tema dekorasi pesta yang cantik dan romantik dengan mengaplikasikan warna pink dan warna-warna lembut lainnya? Simak inspirasi pesta pernikahan outdoor yang memancarkan romantisme sebuah pesta pernikahan penuh cinta dan kehangatan.

Decorator: Silverdust Decoration Photo: Axioo

Rangkaian Bunga Pink dengan Aksentuasi Warna Emas

Kesan romantis dan feminin dapat ditampilkan lewat rangkaian bunga yang cantik dan sempurna di area altar, centerpiece di meja resepsi, dekorasi pada meja pengantin, dan di area-area lainnya. Bunga-bunga berwarna pink yang dipilih dapat juga dikombinasikan dengan warna hijau dan putih untuk memancarkan suasana segar dan asri. Warna pink juga dapat diaplikasikan pada napkin, taplak meja, runner, chair sash dengan menambah untaian kristal serta aksentuasi warna emas untuk memberi kesan modern dan elegan.

Decorator: Silverdust Decoration Photo: Axioo Venue: Glass House Tirtha Bridal

Tema Flowery Garden Menampilkan Warna Pink dan Earl Grey

Warna Earl Grey adalah salah satu warna pastel yang paling classy dan elegan untuk dikombinasikan dengan warna pink. Kesan romantis dengan sentuhan maskulin menjadi kombinasi yang cantik untuk menyempurnakan setiap detail-detail pesta yang digunakan. Tambahkan elemen warna emas pada gelas, piring bening, serta lampu chandelier maka tema pesta Flowery Garden Anda akan terlihat sangat berkelas, mewah, namun tetap feminin dan romantis.

Venue: Glass House Tirtha Bridal

Ambiance Pesta nan Romantis dengan Warna Pink dan Warna Pastel

Ambiance pesta yang hangat dan menyenangkan akan membuat tamu undangan Anda menikmati berada pesta pernikahan Anda. Suasana romantis dengan kerlipan lampu di pesta menjelang petang akan membuat mereka selalu mengingat pesta Anda. Kesan elegan bisa didapat dari warna pink yang dikombinasikan dengan warna pastel lainnya dipadu dengan table cloth serta kursi berwarna putih. Warna dominan pink dengan sentuhan warna peach, sage green, serta emas pada tableware di atas meja akan menyempurnakan detail pesta pernikahan outdoor Anda.

Photo: RYM Photography Decorator: Silverdust Decoration

Romantisme Rose Gold Di Bawah Pendaran Fairylights

Warna dusty pink dan rose gold sedang menjadi tren saat ini. Dusty pink adalah warna pink yang sedikit lebih tua dibanding warna blush dan banyak diaplikasikan pada kain seperti table runner atau napkin. Warna rose gold sendiri memberi kesan cantik dan romantik terlebih lagi di saat menjelang malam ketika lampu fairylights menyala menerangi dekorasi pesta tersebut. Untuk menambah kesan hangat, gunakan furniture berelemen kayu seperti meja dan kursi dengan material dan finishing warna coklat kayu.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP