Waspada dengan Jari Anda! Salah Ketik Bisa Buat Anda Dapat Kalung Emas

Foto: Freepik


Selama physical distancing, Anda dan pasangan diharuskan tinggal di rumah masing-masing untuk sementara waktu. Hal ini dilakukan demi memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Akibatnya, banyak kegiatan di luar rumah yang terhambat, misalnya Anda tidak bisa kencan di luar bersama si dia, tidak bisa menonton ke bioskop di malam minggu, tidak bisa jalan-jalan ke mall dan melakukan kegiatan di luar rumah lainnya.


Jangan sampai dengan adanya physical distancing membuat hubungan Anda dan pasangan menjadi renggang. Ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan pasangan di rumah masing-masing. Apalagi, teknologi canggih saat ini sangat membantu Anda berkomunikasi dengan si dia melalui video call ataupun audio call. Anda dan pasangan masih bisa berkomunikasi secara intens walaupun dipisahkan oleh jarak. Contoh lainnya, Anda juga bisa saling mengirimkan kejuta-kejutan kecil ke rumah pasangan masing-masing. Dijamin, hal ini akan membuat hubungan Anda dengan si dia semakin lengket kaya perangko.


Selain melakukan beberapa ide di atas, masih banyak lagi cara lain yang bisa membuat hubungan Anda dan pasangan semakin mesra dan romantis. Untuk itu, Weddingku mengajak Anda untuk membagikan pengalaman atau ide romantis apa yang Anda dan pasangan sering lakukan di rumah masing-masing dalam masa physical distancing.


Cek syarat dan ketentuannya di bawah ini.

1. Ceritakan ide/ kegiatan romantis yang sering Anda dan pasangan lakukan selama #DiRumahAja di kolom komentar artikel ini.
2. Akan ada 4 orang pemenang yang dipilih secara acak oleh tim Weddingku.
3. Pemenang pertama akan mendapatkan 1 buah kalung cantik dari Frank & Co. dan 3 pemenang lainnya akan mendapatkan masing-masingnya 1 Haagen Dazs Gift Card.
4. Follow dan pantengin terus Instagram @Weddingku, karena pemenang akan diumumkan pada 9 Mei 2020 di Instagram Story. Siapa tahu Anda pemenangnya!
5. Keputusan pemenang sudah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat


Yuk, bagikan momen romantis Anda dan pasangan selama physical distancing!

LEAVE A COMMENT

Comments (77)

  • Erik Richartd

    07 May 20

    Salah satu hal yg bikin sedih di masa corona ini adlh pameran weddingku terpaksa diundur. Gw sama cewe gw uda semangat bgt mau hunting vendor dan lunasi bbrp vendor di sana. Sampe2 cewe gw uda ngaujin ijin pulang cepet di hari jumat. But, thanks to weddingku yang bisa ttp kasih kita solusi yg mau hunting vendor di masa2 ini. Gampang bgt, bs liat di IGnya weddingku dan websitenya. Segala jenjs vendor ada! Di waktu senggang (after masak dan anterin pesenan susu kedelai) kita sama2 cari, seleksi, dan kontak vendor2. And amazingly, it made our day loh. Kita jadi bayangin gmn wedding day kita nanti, dan (sttttt) honeymoon kita nanti. Kita jadi ngobrol mulai dari serius sampe ketawa2 loh bayangin hari H dan honeymoon nanti. We`re getting more and more excited! Romantis sekaligus meneganggang bgt ngebicarain masa depan nanti. Thanks weddingku, hopefully pamerannya bs segera dilaksanakan ya!

  • daniel g

    07 May 20

    Kebetulan kegiatan bareng istri sudah dilakukan sejak sebelum menikah, karena kami dipertemukan di tempat kerja. Sepanjang masa di rumah aja, karena kebetulan lagi kami memang sudah bekerja mandiri, maka kami lebih sering evaluasi usaha yang sedang dijalankan dan merencanakan usaha lainnya. Pastinya, untuk kegiatan rumah, kami saling berbagi beban. Untuk urusan dapur, istri masak sedangkan saya membantu urusan persiapan seperti membersihkan peralatan masak, mengupas bahan, memotong bahan masak, mencuci bahan masak dan memasak yang sekedar rebus2an atau goreng2an sederhana. Kebetulan, masa pandemi, suami dapat bagian untuk membuat jejamuan. Awalnya dibantu istri untuk racikannya, setelahnya sudah ahli. Masa di rumah aja, kami gunakan untuk mulai bebersih rumah, buang2 barang yang gak perlu, dan kadang sedikit kisruh saat memutuskan untuk membuat suatu bareng.

  • Bella

    06 May 20

    Aku percaya setiap pasangan harus punya kegiatan bersama supaya romantisme terus berjalan. Ketika sedang berlancar di dunia maya, aku melihat video dan artikel tentang bercocok tanam sayuran di rumah. Ternyata caranya simple dan bisa menggunakan pot kecil tidak butuh lahan luas. Kemudian aku mulai praktekkan tanam bawang dan seledri. Pasanganku yang melihat kegiatanku jadi ikut menyiram dan merawat. Kami pun mulai mencoba tanaman lain seperti cabai, sawi, tomat. Senang banget rasanya begitu siap dipanen. Sayur tersebut aku masak dan aku bagikan juga ke tetangga dekat. Selain kami bisa berhemat, kami pun bisa memberikan manfaat buat orang sekitar.

  • Erik Richartd

    04 May 20

    Byk cara mendefinisikan `romantis`: dinner, suprise, kado. Stlh 1 thn gw pacaran, akhirnya gw bs memahami kalo bahasa kasih dia itu Q-time dan word. Jd Sejak 1,5 bulan yg lalu cewe gw yg dokter gigi hrs `dirumahkan` krn covid. Dia mutusin buat jualan susu kedelai, maklum dia tulang punggung kel. Gw motivasi dia `kamu hebat, kamu bisa` simple but very meaningful. Jujur dia luar biasa bgt: promosi, masak, bahkan anter ke rmh cust naik motor! Gw jg usahain dtg subuh kl pas libur buat bantu masak. Abis gw plg kerja gw jg sempetin mampir buat bantu ato simply stay by her side. Dan tgl 27 april kmrn cewe gw ultah. Kita buat BBQ-an di rmh! Dan ini definisi romantis #dirumahaja buat gw: motivate her and staying by her side. Dan buat gw, cewe gw jg romantis bgt. Perjuangan dia selama ini buat hidupin kel, dan msh mikirin buat bantu nabung dana nikah dlm situasi covid gini. I am overwhelmed!

  • Michael Nathan

    03 May 20

    (2) Well selama penerapaan Social Distancing di Jakarta,  banyak menemukan kegiatan kegiatan yang kami tidak pernah lakukan bersama sebelumnya, kami selalu mendukung pemerintah untuk tetap #DiRumahAja. Kami saling telepon dan video call, which is sesuatu yang sangat jarang sekali kami lakukan, dan ini ternyata romantis juga ya, kami saling menguatkan dan mendukung satu sama lain ??. Kami juga sering buat masakan masing masing dan setelah jadi kita saling tukeran makanan hehehe. Tapi yang mungkin bagi orang lain ga romantis ya, tapi bagi kami itu luar biasa, kami melakukan persiapan wedding via online berdua dengan memilih vendor vendor via Apps Weddingku, isinya lengkap dan banyak pilihan nya, seperti makan buffet di resto, mau cari apa aja ada lho! Duhhh ga sabar Covid-19 ini berakhir, sehingga bumi dan seisinya sehat kembali. #DiRumahAja #Weddingku

  • Michael Nathan

    03 May 20

    (1) Bagiku Romantis itu bukan kalimat yang mudah untuk dilakukan, aku bukan orang yang tipikalnya romantis, my partner do better than me haha. Tapi selama masa Pandemi Covid-19 ini mengajarkan aku dan pasangan ku banyak hal yang berarti, bukankah sudah sepatutnya kita bersyukur atas apapun yang terjadi di kehidupan ini? ??. Aku dan pasanganku belajar bahwa Cinta itu abadi, Cinta itu tidak terpisahkan jarak dan waktu, Kami bukan yang sempurna, memang. We struggle too. Tapi Cinta itu bukan lemah, namun ia harus belajar kala raga tak selalu bersama.

  • Erika Huang

    02 May 20

    gue dan pasangan lagi nyiapin pernikahan,jadi kita workout bareng dirumah melalui video call.gue sering ngirimin voice note nyanyian gue dan doi balas dengan ngirim ekspresi konyolnya yang buat gue ketawa.kita juga saling sharing dan support untuk ngembangin toko online kita...dan tentunya karena gak bisa kluar,kita ngandalin apps weddingku untuk nyari segala info dan inspirasi pernikahan...jadi meski gak ketemu langsung,kita bisa nyiapin bareng dan terasa dekat selalu...jadi #DirumahAja ya

  • Jessieca Wu

    01 May 20

    (6)Walau karena corona pintu yg biasa ku buka,tak bisa ku buka, tp berkat adanya apps weddingku, aku dan pasanganku mencoba membuka pintu masa depan kami, dari pada galau kapan corona berakhir mending kami melakukan hal2 yg berguna untuk masa depan kami.. Ini pintu yg aku dan pasangan ku pilih,kalau pintu kamu?❤

  • Jessieca Wu

    01 May 20

    (5)tp di apps weddingku ini aku suka banget,knp?karena baik dr pilihan sampai harga semua ada lengkap disini, dr vendor yg murah smpe yg mahal pun ada, Jd aku dan pasanganku semenjak WFH jd suka liat2 vendor2 weddingku, venue, wedding ring dll, thx buat apps weddingku

  • Jessieca Wu

    01 May 20

    (4)Untung ada aplikasi weddingku yg memudahkan kami mencari segala sesuatu lg wabah corona gini yg susah kemana2.

  • Jessieca Wu

    01 May 20

    (3)Kayak aku dan cowo ku,tahun lalu pernah buka2 apps weddingku, tp dikarenakan kesibukan kerja dll nya, ketunda dan jarang2 liat lg, sampe pada akhirnya saat WFH gini kita mulai kembali plan wedding kita

  • Jessieca Wu

    01 May 20

    (2) Meskipun adanya WFH dan wabah corona ini membuat kita sulit melakukan apapun, tapi sebenarnya hidup itu seperti diperhadapkan dengan banyak pintu didepan kita.

  • Jessieca Wu

    01 May 20

    (1) Semenjak WFH ini aku dan pasangan ku walau sulit untuk bertemu tp kita masih tetep contact dr line dan yg awalnya kita yg gk pernah video call,untuk melepas rindu kitapun jd sekarang malah lebih demen video call❤

  • Finny Lestari

    01 May 20

    Hai.. aku Finny, sehari2 aku kerja sebagai dokter gigi dan pacar ku karyawan swasta. Gara2 corona, sudah sejak 1 bulan lalu klinik tempat aku kerja terpaksa tutup. Sedih banget karena aku jadi kehilangan penghasilan utama ku, padahal aku adalah tulang punggung keluarga dan sedang persiapan merit. Untuk mencari income lain, aku sekarang jualan susu kedelai dan liang teh. Pacar ku adalah supporter terbesar aku! Hampir tiap weekend subuh2 dia dtg ke rumah ku buat bantuin masak, delivery, bahkan belanja ke pasar. Kalo weekday, sepulang kerja dia sempetin mampir buat bantu persiapan jualanan besok. Menurut ku, hal ini ROMANTIS bgt. Memang sih bukan dinner cantik atau dikasih surprise. Tp support dia ke aku bener2 membuat aku merasa sangat dikasihi. It`s maybe not other people`s kind of WFH #dirumahaja or romantic things, but for me it is more than words can describe! I love u more! :)

  • Yurike Stevanny

    30 Apr 20

    So, Stay safe, stay healthy, stay positive everyone. Dengan #DirumahAja tidak menjadi halangan kita untuk melakukan hal-hal positive dengan pasangan. Semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita dapat berjumpa kembali dengan orang yang kita sayangi❤️ God bless Us✨

  • Yurike Stevanny

    30 Apr 20

    Semenjak WFH ini, kami lebih sering komunikasi lagi dan semakin intens, begitupun dia yang baru saja berulang tahun dan aku hanya bisa memberi kejutan dari jarak jauh. Dengan adanya physical distancing ini, kami lebih banyak melakukan aktivitas lainnya seperti membuat video kreatif di aplikasi tiktok, sama2 melakukan tutorial memasak, duel sing a song melalui aplikasi karaoke, doa bersama melalui telp, workout dirumah masing2 bersama, membicarakan dan membuat plan kedepan untuk travelling setelah pandemi ini berakhir, serta membicarakan planning kami untuk moment yang sudah ditetapkan sebelumnya.

  • Yurike Stevanny

    30 Apr 20

    Kegiatan yang kami lakukan selama adanya peraturan untuk Social Distancing maupun Physical Distancing adalah dengan lebih sering komunikasi baik voice call, maupun video call. Sebelum adanya pandemi ini kami berdua merupakan orang yang sama sama mempunyai kesibukan masing-masing. Mempunyai kesibukan masing-masing tentunya bukan menjadi persoalan bagi kami karena kami selalu melakukan komunikasi disaat ada spare time pada jam kerja. Semenjak WFH ini, kami lebih sering komunikasi lagi dan semakin intens, begitupun dia yang baru saja berulang tahun dan aku hanya bisa memberi kejutan dari jarak jauh.

  • fahmi fauzi

    30 Apr 20

    (2) Kalau weekend, kami cukup sering video call, menemaninya memasak via video call ternyata cukup seru walaupun agak menyebalkan karena tidak bisa ikut mencicipi masakannya seperti biasa sebelum Covid-19 mewabah. Kami sangat berharap wabah virus ini segera berakhir agar kami bisa segera membereskan semua keperluan pernikahan kami.

  • fahmi fauzi

    30 Apr 20

    (1) Selama #DiRumahAja sebetulnya yang dilakuin adalah hal yang biasa yang jadi terasa lebih romantis karena keadaan yang memaksa kami untuk nggak saling ketemu dan menabung rindu. Kita cuma bisa nahan rindu. Yang tadinya setiap seminggu sekali bisa ketemu, ini cuma bisa betul-betul tau keadaannya via video call. Video call kami lakukan setiap hari, khususnya setiap bangun tidur di pagi hari, dan mau tidur pas malam hari. Kalau video call malah hari sebelum tidur, biasanya dilakuin sampai ada yang tertidur duluan dan video call akan diakhiri salah satu dari kami yang belum tertidur.

  • Irena Moudy Widjojo

    30 Apr 20

    Kl ditanya soal romantis, seringnya kami #dirumahaja nonton drakor, sok tegar,tp mewek jg, atau makan menu yg udah aku buat, ibadah online bareng. klasik sih, krn kami jg tipikal `cuek` tapi sayang. Jadi bg kami komunikasi sgt penting,kebetulan kami belum menikah & harus LDR. Ketemu pun ga tentu 1bln sekali, #physicaldistancing bgt. seringnya call,chat, sskali VC krn kendala signal. dg kondisi skarang ini, bagi kami hal paling Romantis adl tindakan yg kami kerjakan dan perjuangkan sekarang demi masa depan ber2,saling mengerti,terbuka, mendengar,juga menguatkan.Terlebih saling mendoakan supaya usaha yg kami lakukan jadi berkat bagi kami & orang2 di sekitar kami. Kami percaya Romantis adl bgmn kita berproses,tidak melulu soal ketemu/ bilang Iloveyou. tp ttg usaha kami sampai nanti bisa menua dan bersama selamanya.Utk yg blm nikah,semoga diberikan waktu terbaik menurut rencana-NYA ya. Amin

VIEW MORE
BACK
TO TOP