message

Waxing Untuk Persiapan Pesta Pernikahan Anda? Yuk, Ini Tipsnya

 

Dalam mempersiapkan pesta pernikahan banyak calon pengantin wanita yang tidak tanggung-tanggung untuk tampil menawan dan juga bersiap dengan raga tubuh yang terbaik bagi pasangannya di saat bulan madunya. Banyak yang sudah membahas tentang kecantikan wajah dan kebugaran tubuh untuk tampil dan menjaga penampilan di hari paling istimewanya. Namun, ada yang kurang rasanya jika Anda sebagai calon pengantin tidak mencoba untuk waxing atau istilahnya melakukan perawatan untuk penampilan yang lebih bersih, menawan, dan juga menantang. Wow!

Sudah banyak salon atau studio-studio waxing yang bertebaran di kota Jakarta, pertanda kegiatan waxing untuk penampialn estetika tubuh sudah banyak peminatnya atau sudah disadari oleh kaum wanita. Oleh karena itu, kenapa tidak mencobanya di saat sedang mempersiapkan pesta pernikahan Anda? Bikini wax untuk membuat mata pasangan Anda terbelalak di malam pertama misalnya? Akan menjadi momen yang tak terlupakan lho! Yuk, ini tipsnya untuk waxing yang sehat dan menyenangkan.

Macam Waxing Yang Akan Anda Pilih?

Ada banyak macam waxing dan mungkin Anda juga sudah mendengarnya. Brazilian, Bikini, dan segala macam waxing lainnya termasuk menjadikan ketiak Anda menjadi lebih menarik setelah di waxing. Perawatan bikin wax mungkin akan menjadi tipe yang tepat bagi Anda yang akan berbulan madu di pantai dan menggunakan baju renang karena bulu-bulu Anda akan terlihat rapih di garis celana atau bikini Anda. Sementara jika Anda menginginkan kulit bagian tertentu Anda terlihat licin dan terasa lembut, maka Brazilian Wax akan mengangkat semua bulu di daerah tertentu tubuh Anda. Jangan lupa untuk sekaligus memerhatikan bulu-bulu di daerah kaki dan ketiak Anda, juga di bagian lengan jika Anda ingin merapikannya.

Mintahlah Cara Elastic Wax

Ada hard wax ada elastic wax. Yang mana yang cocok untuk Anda? Namun, ketahui dulu apa artinya dari dua macam cara untuk me-wax itu. Hard wax akan memakan proses lebih lambat dan menyakitkan. Elastic wax akan mempersiapkan kulit terlebih dulu agar lebih relax dengan menyesuaikan temperatur tubuh. Di tipe elastic wax, wax atau lilin dapat menyebar lebih luas sehingga dapat melepaskan atau mencabut bulu pada tubuh tanpa banyak bagian yang harus ditarik dengan paksa. Proses elastic wax tidak menyakitkan seperti hard wax dan tentunya akan terasa lebih nyaman pada kulit dan bagi Anda tentunya.

Potong Dulu?

Sebelum melakukan waxing apakah Anda harus memotong sedikit bulu Anda? Ada yang iya ada juga yang tidak. Tapi tidak ada salahnya jika sebelum waxing Anda melakukan trim pada bulu-bulu Anda terlebih dahulu namun jangan terlalu pendek. Tentu saja Anda ingin ada bagian rambut atau bulu yang bisa melekat pada wax strip-nya sehingga bisa tercabut dengan sempurna. Namun, jika Anda tidak ingin ment-trip bulu-bulu Anda, biarkan ahlinya yang melakukannya untuk Anda.

Waxing Di Tempat Yang Terpercaya

Sudah banyak tempat waxing dimana-mana dan kebanyakkan terdapat di mal-mal untuk memudahkan Anda datang, waxing, kemudian bisa bertemu dengan teman-teman Anda untuk bersantai. Waxing sudah menjadi gaya hidup bagi banyak wanita modern sekarang ini. Namun, Anda juga harus bertanya tentang prosedur yang diberikan serta jenis-jenis waxing yang ditawarkan bagi pelanggan mereka. Dan, yang paling utama adalah kebersihan tempat waxing-nya! Ini penting untuk dicek.

Perhatikan Waktu Waxing Sebelum Hari-H Pernikahan

Sebagai calon pengantin Anda harus memerhatikan waktu Anda waxing. Kenapa? Karena di hari pernikahan, Anda akan sangat-sangat tersiksa karena tidak bisa menggaruk bagian tubuh yang gatal karena bulu-bulu atau rambut Anda baru tumbuh setelah di-waxing! Jadi perhatikanlah timing-nya agar tidak gatal-gatal di hari istimewa Anda!

Foto : Dok. Istimewa

Beauty & Health, Tips dan Trik

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP