Wedding Beauty: Warna Kontak Lens yang Cocok dengan Warna Kulit Anda

Tahukah Anda bahwa dengan bantuan kontak lens mata Anda akan terlihat lebih indah, bercahaya dan hidup? Kontak lens seringkali dianggap hanya diperuntukan untuk setiap orang yang memiliki gangguan mata atau yang memiliki minus, dan juga digunakan sebagai pengganti kacamata. Namun, kontak lens memiliki andil yang sangat besar di make up hari pernikahan Anda, karena benda tersebut memiliki nilai magis yang akan membuat make up Anda sempurna.

Kata orang, mata adalah jendela hati, mata yang indah dan bersinar seakan menjadi cerminan hati yang senang dan bahagia. Tidak jarang kontak lens juga digunakan hanya sebagai penunjang penampilan, dan hampir semua make up artist akan menyarankan Anda untuk menggunakan kontak lens. Namun pemilihan kontak lens dapat dikatakan gampang-gampang susah, pasalnya warna kulit memiliki porsi yang besar untuk menentukannya. Untuk itu pemilihan warna kontak lens haruslah hati-hati dan tidak sembarangan.


Kulit Gelap

Pilihlah warna kontak lens yang menonjolkan warna kulit, warna-warna seperti cokelat muda, ungu tua, abu-abu dan hijau bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Dengan menggunakan warna-warna diatas, pemilihan eye shadow pun dapat divariasikan, jika Anda menyukai make up mata smokey eyes, pemilihan kontak lens abu-abu dengan eye shadow biru silver sangatlah cocok digunakan.

Kulit Cerah

Pada dasarnya, memiliki kulit cerah merupakan keuntungan untuk Anda. Karena Anda tidak perlu pusing untuk memilih warna kontak lens, semua warna dipastikan cocok dengan Anda. Jika mata Anda tidak begitu besar, gunakanlah kontak lens berwarna hitam, karena kontak lens tersebut akan membuat mata Anda terlihat lebih besar.

Kulit Sawo Matang

Sangat mudah membuat kulit berwarna sawo matang terlihat lebih indah, pilihlah warna-warna bumi seperti coklat muda, hazel atau abu-abu. Warna-warna bumi sangatlah cocok dipadukan dengan make up yang alami dan menggunakan warna-warna yang soft seperti eyeshadow cokelat, blush on soft pink dengan lipstick pink pastel atau soft brown.

Gunakan kontak lens untuk menyempurnakan riasan di hari pernikahan dan buatlah setiap tamu undangan terkesima dengan kecantikan Anda.

Jasa Make Up Artist yang dapat digunakan untuk acara pernikahan Anda adalah:

1. Angelina Grace The Art of The Beauty

2. Yumi Yang Make Up Artist

3. Marsia Yulia Make Up Artist & Hair Do

4. Susan’s Make Up Room

Teks: Renny Chandra

Images: Dok. istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP