Hari penikahan adalah hari paling istimewa yang terjadi di sepanjang hidup Anda, jadi buatlah semua hal menjadi tampak istimewa, termasuk mobil pengantin! Dengan pilihan jenis mobil yang unik atau disesuaikan dengan tema pernikahan Anda dan sedikit dekorasi yang membuatnya menjadi personal, Anda siap berkendara dengan gaya di hari spesial Anda!

Tidak hanya dekorasi, kartu undangan dan kue pengantin yang dapat disesuaikan dengan tema pesta pernikahan Anda, mobil pengantin juga bisa lho! Mobil pengantin yang disesuaikan dengan tema pesta pernikahan dapat membuatnya menjadi tampak unik dan memberikan pengalaman berkendara yang spesial di hari pernikahan Anda.

Classic and Vintage Cars
Punya tema pesta pernikahan vintage, retro, bohemian atau Gatsby? Mobil-mobil klasik seperti Roll Royce Silver Shadow, Bramwith, Daimler dan Bentley tahun 1952 tipe R siap untuk membawa Anda bernostalgia ke indahnya masa lalu.

VW Campervans
Menggunakan VW Campervans untuk berkendara di hari pernikahan Anda? Mengapa tidak! Kendaraan vintage dan unik yang satu ini memiliki banyak pilihan warna sehingga dapat dijadikan ‘properti’ yang menarik untuk foto-foto vpesta pernikahan Anda. Bentuknya yang besar juga dapat memberi ruang yang lebih untuk gaun ball gown Anda yang besar dan beberapa orang bridesmaid dapat ikut serta di dalamnya.

Modern Cars
Bagi Anda pengantin yang memiliki tema pesta yang modern, pilihan mobil seperti Mercedes S Class berwarna putih, Bentley bertipe Arnage atau Mulsanne, atau Rolls Royce Phantom berwarna putih sangat cocok untuk Anda yang menyukai gaya yang modern dan elegan!

Luxury Cars
Untuk menuju ke lokasi pesta pernikahan Anda yang megah, mewah dan mengagumkan, maka Anda perlu jenis mobil seperti Ferrari F430, Lamborghini Gallardo, atau Limousine untuk membuat kehadiran Anda menjadi lebih dramatis dan memukau.

Ideas to Personalize Your Wedding Car:

Write Your Name and Spouse On The Carís Plate
Mencantumkan nama Anda dan pasangan pada plat mobil dengan tambahan kalimat “God Writes Our Love Story” seperti pasangan Ezra dan Ruth berikut juga dapat menjadi cara unik untuk mempersonalisasi mobil pengantin Anda.

Photography: Louis Lim Photography for Ezra & Ruth Wedding

Add Favorite Character On The Car
Punya tokoh kartun favorit? Menambahkan sepasang boneka doraemon pada dekorasi mobil seperti yang dilakukan oleh pasangan Lomar dan Stephanie ini juga dapat membuat mobil pengantin Anda telihat unik dan menarik.

Photography: Picturehouse Photography

Teks Eva Tanty Sari | Foto Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP