message

Wedding Celebration Festival 2019 Hadir Kembali!

 

Foto: dok. WCF 2019

Pameran pernikahan terbesar akhir tahun Wedding Celebration Festival (WCF) 2019 kembali hadir sebentar lagi, tepatnya tanggal 22-24 November 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) yang berlokasi di Jalan Jend. Gatot Subroto, Jakarta. Menariknya, tema WCF 2019 kali ini adalah Romantic Blossom.

Dalam technical meeting dengan beberapa vendor yang dilaksanakan pada Selasa, 05 November 2019 di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, WCF 2019 yang terselenggara berkat kerjasama antara Weddingku dengan Dyandra Promosindo diharapkan akan berjalan dengan lancar seperti pameran-pameran sebelumnya.

Pada WCF 2019 kali ini, ada lebih dari 300 vendor pernikahan terbaik akan hadir meramaikan pameran pernikahan ini. Dengan kehadiran vendor-vendor pilihan, Anda yang sedang mempersiapkan pernikahan bisa melihat secara nyata ragam inspirasi pernikahan kekinian.

Foto: dok. WCF 2019

Technical meeting ini diadakan agar nantinya WCF 2019 bisa memberikan persembahan pameran yang apik bagi para pengunjung. Ada beberapa hal yang dibahas dalam technical meeting ini, beberapa diantaranya adalah agar tampilan luar dan dalam WCF 2019 semakin baik.

Selain mempersembahkan produk kepada pengunjung, pameran juga bertujuan sebagai wadah bertemunya beberapa vendor yang bisa mewujudkan pernikahan impian pengunjung WCF 2019. Agar memberikan kesan yang baik pada pengunjung, maka diadakanlah technical meeting ini.

Pada persiapan WCF 2019, para vendor terlihat sangat antusias dengan pameran pernikahan ini. Hal tersebut terbukti dengan pertanyaan-pertanyaan beberapa vendor kepada pihak penyelenggara menyangkut teknis agar bisa memuaskan pelanggan yang datang ke WCF 2019 nantinya.

Salah satu pertanyaan dari vendor yang akan ikut pameran di WCF 2019 adalah bagaimana jika vendor tersebut tidak memakai standard booth yang disediakan pihak penyelenggara. Alasan pertanyaan tersebut karena vendor ingin memberi tampilan yang sangat wah dan beda bagi pengunjung WCF 2019.

Untuk jawabannya, tentu saja bisa karena pihak penyelenggara juga membuka pintu sebesar-besarnya jika ada vendor yang ingin memberikan lebih bagi pengunjung. Tentu saja, harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku nantinya. Bagi Anda yang berniat untuk datang ke WCF 2019, ada beberapa info untuk Anda.

Foto: dok. WCF 2019

Pertama, WCF 2019 dilakukan di 3 hall JCC yang luas yakni Main Lobby, Assembly dan Plenary Hall.

Kedua, WCF 2019 akan dibuka pada pukul 13.00-23.00 WIB pada hari Jumat, 22 November 2019 sedangkan pada tanggal 23 dan 24 November 2019 akan dibuka pukul 11.00-22.00 WIB.

Ketiga, harga tiket masih sama seperti harga pameran sebelumnya. Jika Anda membeli sebelum tanggal 21 November harganya Rp 17.500, untuk on the spot sebesar Rp 25 ribu saja. Tiket bisa didapatkan dengan mengakses www.weddingcelebrationfestival.com.

Keempat, selain akan mendapatkan pengalaman menarik mengenai vendor-vendor terbaik pernikahan, pengunjung juga berkesempatan memenangkan doorprize yang menanti Anda. Ada 3 pasang cincin Frank & Co., ada 5 unit Samsung Galaxy S10, ada juga 2 unit Kawasaki W175, bahkan bagi satu orang yang beruntung akan mendapatkan 1 unit mobil Suzuki New SX4 S-Cross. Sangat menarik.

Hadiah-hadiah tersebut tak hanya didapat oleh pengunjung saja. Buktinya, 5 vendor yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan doorprize Samsung Tab S5 pada technical meeting kali ini. Lima vendor yang beruntung tersebut antara lain Fitri dari Hendra Pelangi Catering, Titin Apriah dari Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Ibu Chandra dari The Edge Bali, Vera dari JS Luwansa Hotel and Convention Center dan Suzanna Mari dari Merlynn Park Hotel.

Foto: dok. WCF 2019

Fitri dari Hendra Pelangi menyatakan kebahagiaannya mendapatkan doorprize Samsung Tab S5 ini. Dia tak menyangka bisa mendapatkan doorprize karena tidak pernah ada kesempatan akan hal ini.

“Saya sangat tidak menyangka mendapatkan doorprize ini karena tidak pernah dapat yang beginian. Padahal saya tidak membawa kartu nama, jadi saya menggunting salah satu brosur dan menulis nama saya di kertas tersebut. Lalu saya memasukkannya ke dalam box undian dan ternyata dapat,” ungkap Fitri dengan bahagia.

Jangan ragu untuk datang ke WCF 2019 dengan mengajak pasangan, keluarga bahkan teman Anda. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa cek di sosial media Instagram @weddingku, @weddingfestival_id, dan @dyandrapromosindo

News & Event, Wedding Ideas

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP