Wedding Concept: Australia Natural Wedding Party

Pengantin gaya Australia biasanya mengikuti tradisi pernikahan dan sesuai dengan kepribadian serta jati diri pasangan mempelai. Tamu undangan pun hanya sahabat dan kerabat terdekat. Bahkan terkadang pasangan pengantin tidak merasa mempunyai kewajiban untuk mengundang tamu-tamu yang merupakan anggota keluarga. Yang diutamakan adalah pasangan pengantin hanya mengundang tamu yang benar-benar diinginkan kehadirannya. Sehingga pesta terasa lebih kecil dan lebih intim (juga lebih murah).

Pasangan mempelai yang berbahagia tampak menikmati dan menguasai area pesta dengan baju pesta yang nyaman. Meski udara tergolong terik, wajah keduanya nampak senantiasa segar. Rangkaian bunga yang bisa jadi alternatif terdiri dari salidago, craspedia, rose, hydrangea, eustoma, dan alstromeria. Dan sebagai alternatif paduan warna lainnya rangkaian bunga bisa terdiri dari assorted color rose (pastel pink, yellow, purple), caspea, dan foliage.

Hand Bouqet Bouvardia

Pesta yang menyiratkan aura hutan merupakan tema yang cocok dilaksanakan di daerah tropis (meski udara terasa sedikit panas), karena perpaduan warna-warna yang sangat menarik dan tak mungkin diabaikan. Juga dari segi penampilan kedua mempelai, penggunaan jas dan gaunnya bisa dipilih yang berbahan material ringan sehingga membuat adem.

Tema pesta yang bisa dipilih antara lain Beach Wedding, Garden Wedding, Church & Chapel Wedding, Opera House Wedding, Lake Wedding, Skytower Wedding, Harbour Bridge Wedding, Yacht Wedding, Rainforest Wedding

Hand bouquet keunguan yang cocok untuk tema pesta ini adalah rangkaian dari hyacinthus, blue limonium, yellow "ball" chrysant, gerbera dan mixture of leaves.
Sedangkan rangkaian bunga yang berwarna campuran kuning dan putih adalah yellow "ball" chrysant, yellow chrysant, dan white aster.

Hand Bouqet Blubells Flower

Perpaduan warna hijau, ungu dan kebiruan cocok untuk tema pesta yang diselenggarakan di pinggir kolam renang atau pun pesta pantai. Gaya tatanan rambut dan make up mempelai perempuan bisa dilakukan secara amat natural. Sehingga ruang gerak keduanya tidak akan dibatasi ketidaknyamanan.

Pengantin perempuan bisa bertelanjang kaki untuk lebih menikmati alam. Upacara pernikahan yang dilaksanakan di alam terbuka menjadi salah satu favorit pasangan pengantin, karena Australia terkenal dengan keindahan alamnya. Kedua mempelai memilih untuk memiliki tema pernikahan pribadi yang unik sehingga bisa meminimalis acara tradisi asli. Artinya juga kemungkinan mengganti hand bouquet dengan hiasan bulu-bulu atau kue pengantin dengan milkshake, yang tentunya adalah semua favorit pasangan. Karena sangat mudah dilakukan, bahkan pernikahan bisa dilakukan secara online.

Rangkaian bunga-bunga keunguan merupakan campuran double tulip dan iris.
Sedangkan yang kemerahan merupakan rangkaian yang sebagian berisi tulip, akan menyulap suasana menjadi keindahan yang menghipnotis para tamu undangan.

Hand Bouqet Airy Ally

Pesta berakhir dengan meriah. Pasangan yang berbahagia berdampingan menemani para tamu hingga tiba saatnya berpisah. Pesta terlaksana dengan cuaca cerah seperti yang telah diperkirakan, nampak menimbulkan kesan mendalam pada para tamu yang hadir. Dengan perasaan yang hangat keduanya bersiap untuk menjelang bulan madu yang telah sangat dinantikan.

Creative Concept & Wedding Style Editor Ari Anastasia CHR Asst Stylist Angelia Wirya Photography Robby Suharlim – Viure Photography Wedding Dress by Miel Suits Ventlee Groom Center Model Daniela, Rafael (21mm) Make Up Artist & Hair-Do Ira Sumardi Location Pool Side JW Marriott Hotel Jakarta

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP