Wedding Ideas: Jas Pengantin Berwarna? Siapa Takut ?!

Setiap tahun tren gaun pengantin selalu berubah-ubah. Bagaimana dengan tren jas pengantin? Jas atau tuxedo yang sudah ditemukan sejak tahun 1800-an silam, memang tidak terlalu banyak yang berubah dengan pola dan modelnya. Namun bagi yang ingin tampil berbeda, Anda bisa memberikan sedikit variasi pada jas pengantin Anda seperti bahan, model maupun warnanya. Berikut ini ada beberapa referensi warna serta model jas yang tidak biasa, dan bisa dijadikan inspirasi untuk Anda.

1. VICTORIAN SOFT CREAM
Chic and calm, dua kata yang menggambarkan groom suite berwarna metallic soft cream ini. Untuk Anda yang memiliki kepribadian yang lembut dan romantis, warna jas dan model seperti ini cocok untuk digunakan pada hari pernikahan Anda. Tatanan rambut clean cut juga akan menambah kesan classy.

Suit by: Harry's Palmer Fashion & Tailor



2. BLUE VELVET BOND
Terinspirasi dari sosok seksi James Bond, jas berwarna dark blue yang dikombinasikan dengan kerah berbahan velvet warna hitam pekat ini tentu akan membuat semua tamu undangan terkesima dengan penampilan Anda. Dilengkapi dengan dasi kupu-kupu velvet hitam yang senada dengan kerah jas tersebut, menjadikan Anda mempelai pria yang paling seksi dan sophisticated.

Suit by: SAS Designs

3. CLASSY GLAM MAROON
Ingin memberikan kesan glamour dan berkelas, jas berwarna merah maroon dan dipadankan dengan kemeja hitam dan dasi bermotif, akan menjadi pilihan yang sangat tepat. Pilih sepatu bermodel wingtip berwarna hitam atau coklat, dapat menyisipkan kesan vintage, tanpa menghilangkan kesan classy-nya.

Suit by: SAS Designs

Namun, ada baiknya untuk mengkonsultasikan dengan vendor jas pengantin Anda tentang hal-hal yang dapat mempengaruhi warna jas yang akan Anda gunakan nanti. Seperti misalnya tema dekorasi pernikahan, warna tema, wedding venue, dan warna gaun pengantin mempelai wanita Anda. Yang paling penting untuk diperhatikan saat mengenakan jas berwarna adalaha, rasa percaya diri Anda. Apapun yang Anda kenakan dengan disertai kepercayaan diri, akan terlihat sempurna.

Teks, Konsep, Stylish: Regina Patrecia

Foto: Damon Rizki (Lighthouse Wedding Photography)

Groom Suits: Harry's Palmer Fashion & Tailor, SAS Designs

Dress: Divine Wedding & Photography

MUA: Angelina Grace Make-Up Artist

Lokasi: Lighthouse Wedding Photography

Main Image: Groom Suit by SAS Design

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP