5 Tips Menemukan Wedding Planner Yang Tepat Untuk Pesta Pernikahan Anda

The Wedding of Michael & Liana

Dari sejumlah pesta pernikahan modern dan tradisional hampir sebagian besar calon pengantin menggunakan jasa wedding planner atau wedding organizer untuk mempersiapkan pesta pernikahan mereka. Rasa-rasanya jarang sekali para calon pengantin yang mengurus sendiri persiapan pesta di hari bahagia mereka karena apa? Karena menikah dan mengurus pesta pernikahan adalah hal yang belum pernah terjadi di hidup mereka sebelumnya. Jadi, mereka perlu teman atau bantuan dari orang yang sudah berpengalaman dalam mengurus pesta pernikahan.

Selama masa mengurus pesta pernikahan, Anda akan berteman dengan wedding planner atau wedding organizer yang Anda pilih. Selayaknya teman, Anda mempecayakan kelangsungan persiapan dan juga acara di hari pernikahan Anda kepadanya. Oleh karena itu, bagaimana para calon pengantin memilih wedding planner yang bisa menjadi teman yang Anda percayakan membantu pesta di hari paling bahagia Anda? Yuk, simak tips berikut ini.

The wedding of Gaby & Andrew

Referensi

Karena pernikahan adalah momen sekali seumur hidup bagi kebanyakkan orang, maka hasil yang memuaskan dari apa yang dilakukan oleh seorang wedding organizer bersama dengan timnya menjadi sangat penting. Pasangan yang puas dengan jasa mereka akan mereferensikan mereka kepada teman dan keluarga yang membutuhkan. Untuk lebih memantapkan pilihan, bacalah juga online review dari brand wedding organizer yang dipilih di portal-portal pernikahan terpercaya.

The wedding of Calvin & Angela

Bertemu

Tak kenal maka tak sayang. Oleh karena itu, bertemu dan berbincang dengan orang yang akan membantu pesta di hari bahagia Anda menjadi sangat penting. Bukan saja Anda dapat melihat portfolio mereka, tapi juga rasakan kesan pertama yang tercipta, bagaimana masing-masing menerima ide pesta impian Anda, dan etika serta keprofesionalan mereka saat pertama kali bertemu. Ingat, Anda akan sering bertemu dengan mereka dan pesta sekali seumur hidup Anda akan dibantu oleh mereka.

The wedding of Hanindyo & Tiara

Fleksibilitas

Fleksibilitas menjadi penting dan harus datang dari kedua belah pihak. Ketika kesibukan dan stres melanda, seorang wedding organizer yang baik dapat menjadi bukan saja seorang organizer yang membantu sebuah pesta pernikahan, tapi juga seorang teman yang menenangkan. Di sisi bujet, dengan networking yang ia miliki, ia tentunya mampu untuk menggunakan bujet yang diberikan secara maksimal untuk sebuah pesta pernikahan yang sesuai dengan impian kliennya.

The wedding of Ben & Joanne

Komunikatif

Tentunya komunikasi menjadi kunci dari sebuah kepercayaan yang timbul antara Anda dan wedding organizer yang membantu persiapan pesta Anda. Namun, pastikan juga wedding organizer yang Anda pilih juga menunjukkan kerjasama yang baik di antara tim mereka. Hal ini penting untuk keberhasilan sebuah pesta pernikahan.

From Akad Nikah of Winny & Reza

Menguasai Tugas

Setelah fleksibilitas yang dapat diandalkan, komunikasi yang baik, bagaimana seorang wedding organizer dan timnya menguasai tugas-tugas mereka adalah hal penting. Apakah itu berhubungan dengan vendor pernikahan yang digunakan, atau menguasai ritual upacara adat dari konsep pernikahan tradisional dan internasional sama pentingnya.

All weddings organized by Pinkbow.co

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP