message

Wonderful Unknown Wedding Flowers for Hand Bouquets

 

Mawar, Melati, Tulip adalah nama-nama bunga cantik yang sudah sering kita dengar dan merupakan pilihan favorit untuk dijadikan buket pernikahan. Tapi tahukah Anda bahwa ada beberapa jenis bunga lain yang namanya mungkin belum pernah Anda dengar namun tidak kalah cantiknya dari bunga-bunga terkenal tersebut?

Blushing Bride Protea
Selain jenis pinchusion, ada satu lagi jenis bunga protea yang sangat cantik dan menawan yang sesuai dengan namanya, blushing bride protea , sangat pas untuk berada di genggaman seorang pengantin. Bunga dengan bentuk menguncup dan hadir dengan warna putih, ivory dan blush ini sudah mulai menjadi favorit banyak pasangan pengantin dan dikreasikan dalam berbagai variasi buket pernikahan.


Pinchusion Protea
Bunga yang berasal dari Afrika Selatan ini mempunyai bentuk yang unik seperti kembang api! Gabungkan empat kuntum bunga pinchusion protea dan Anda akan mendapatkan buket yang unik dan menarik!

Baca juga: Perputaran Tren Hand Bouquet dari Masa ke Masa



Gloriosa Lily
Atau yang juga dikenal dengan nama Indonesianya sebagai Kembang Sungsang. Tumbuhan ini umum dijumpai di kepulauan Nusantara dan dianggap sebagai tumbuhan yang eksotis. Mempunyai warna pink terang dan berbentuk unik, membuat kembang sungsang dapat dijadikan salah satu pilihan untuk ikut menghiasi buket bunga Anda.


Muscari
Bunga cantik yang hadir dengan warna biru atau ungu ini sangat mirip bentuknya dengan buah anggur. Tidak heran ia mempunyai nama lain grape hyacinth. Selipkan beberapa kuntum bunga muscari untuk membuat buket pernikahan Anda menjadi manis dan menawan.


Torch Ginger
Bunga tropis yang di Indonesia dikenal dengan nama Kecombrang ini mempunyai warna yang terang dan sangat cocok untuk Anda yang akan menyelenggarakan pernikahan di pantai.


Pieris
Tambahkan bunga berbentuk lonceng ini pada buket wedding Anda jika Anda menyelenggarakan pesta pernikahan bertema garden.


Scabiosa
Juga sering disebut sebagai pinchusion flower (jangan tersaru dengan pinchusion protea). Bunga yang memiliki warna-warna cantik seperti merah anggur, biru dan ungu pucat ini membuat perpaduan buket bunga yang sempurna untuk hari pernikahan Anda.

Teks Eva Tanty Sari foto Dok. istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP

Klik "Ya" Untuk Mendapatkan Update Promo Terbaru Dari Weddingku!