Yuk Kenalan Dengan Wilona Konseptor Pernikahan Dari Weddingku

Ada yang baru dari Weddingku, media dan operator pernikahan teratas di Indonesia. Baru saja Weddingku meluncurkan Wilona, sebuah layanan konseptor pernikahan yang dapat membantu calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahannya dengan cepat, tepat, dan menyeluruh. Didukung oleh vendor-vendor terkurasi dan terpercaya dari berbagai kota, Wilona dapat diakses dengan mudah kapanpun dan dimanapun calon pengantin berada hanya dengan masuk ke situs Weddingku.com.

Di masa pandemi dimana keamanan dan kesehatan menjadi hal paling terpenting dalam kehidupan sehari-hari, kehadiran Wilona akan menjadi fitur yang sangat membantu para calon pengantin untuk merencanakan serta mempersiapkan pernikahan mereka secara. Dengan mudah, calon pengantin dapat memilih bermacam paket-paket pernikahan terkurasi hanya dengan menghubungi Wilona baik lewat layanan digital di Weddingku.com maupun dengan menghubungi nomer Whatsapp khusus untuk Wilona. Fitur ini adalah inovasi Weddingku untuk memberikan layanan terbaik bagi calon pengantin untuk mempersiapkan hari istimewa mereka di zaman era baru seperti sekarang ini.

Untuk mengetahui lebih dekat tentang siapa Wilona dan layanan apa saja yang ditawarkan oleh fitur ini untuk mempermudah persiapan pernikahan Anda, yuk kita kenalan dengan Wilona lewat keterangan di bawah ini.

Siapa itu Wilona?

Wilona adalah layanan konseptor pernikahan yang akan membantu setiap calon pengantin untuk mendapatkan kutipan atau quotation pernikahan sesuai dengan pilihan mereka dengan cepat dan mudah. Bagi calon pengantin yang tidak mau repot, Anda tinggal memilih vendor-vendor pernikahan yang sesuai dengan keinginan, bertanya ke Wilona, dan kutipan harga keseluruhan akan dikirimkan dengan cepat secara cuma-cuma untuk Anda. Selain itu, Anda juga dapat memilih satu dari bermacam paket-paket pernikahan dari vendor-vendor terpercaya yang sudah terkurasi dengan baik, tanya ke Wilona, dan Anda akan mendapatkan informasi harga beserta termin pembayarannya. Praktis bukan?

Apa Keunggulan Wilona?

Wilona adalah jawaban dari terobosan inovasi yang akan membantu kebutuhan serta memecahkan tuntutan setiap pasangan calon pengantin untuk mendapatkan multi custom quotes atau kutipan harga dari bermacam vendor pernikahan yang dipilih sendiri oleh pasangan dengan cepat sekaligus membantu persiapan pernikahan impian mereka. Di sisi lain, Wilona juga akan membantu para vendor pernikahan untuk mendapatkan pertanyaan dari para calon pengantin sementara mereka dapat memfokuskan diri untuk memberikan layanan terbaik bagi target pasar yang tepat.

Bagaimana Berkomunikasi dengan Wilona?

Setiap anggota Weddingku bisa mengakses Wilona lewat Weddingku.com atau menghubungi Wilona melalui nomer Whatsapp official Wilona di 0811 952 8988. Dengan menghubungi Wilona, Anda bisa mendapatkan kutipan pernikahan secara khusus berdasarkan anggaran dan vendor-vendor yang dipilih sendiri oleh Anda berdua.

5 Cara Mudah Menggunakan Fitur Wilona

Sebagai konseptor pernikahan, Wilona siap membantu Anda untuk mendapatkan kutipan harga atau quotation pernikahan secara custom sesuai dengan bujet dan vendor pernikahan yang Anda pilih. Berikut adalah langkah-langkah mudah menggunakan fitur Wilona.

Silakan memilih vendor-vendor atau paket-paket pernikahan yang ada di Weddingku Store.

Segera klik tombol “Ask Quotation” yang akan menghubungkan Anda dengan Whatsapp Official Wilona dan kami akan berinteraksi dengan Anda secara personal.

Wilona akan memberikan beberapa opsi wedding quotations yang dapat Anda pilih atau diskusikan lagi dengan Wilona sampai mendapatkan wedding quotation final.

Tahap berikutnya Wilona akan meminta Anda untuk melakukan finalisasi dari wedding quotation yang sudah Anda setujui.

Selanjutnya Wilona akan meminta Anda untuk melakukan pembayaran sesuai dengan kesepakatan yang tertera di wedding quotation.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP