Zodiak yang Diprediksi Paling Lama Menikah

Foto: Freepik


Bagi yang ‘katanya’ sudah pantas untuk menikah namun belum menikah pasti sudah tak jarang mendengar pertanyaan legend seperti ‘kapan nikah?’ Saru per satu sahabat dan saudara seumuran menikah, sementara Anda belum juga menemukan jodoh dan bertahan dengan status single atau jomlo.


Tentu tak mudah menghadapi situasi seperti ini. Tapi, situasi seperti ini harus dirasakan oleh beberapa zodiak berikut yang memang diprediksi akan menikah paling lama dibandingkan dengan zodiak lain. Harap bersabar, ini ujian.


Sagitarius
Pasti Anda bertanya-tanya, mengapa seorang Sagitarius bisa diprediksi akan lebih lama menikah dibandingkan zodiak lain. Secara umum, alasan pertamanya adalah Sagitarius sangat menyukai kebebasan. Lalu, seorang Sagitarius merupakan pribadi yang tidak tahan dengan komitmen.


Kedua alasan tersebut bukan berarti Sagitarius tak bisa dicintai ataupun mencintai ya. Hanya saja, para Sagitarius memiliki banyak syarat agar seseorang bisa menjadi pasangan ideal baginya. Mereka juga butuh seseorang yang benar-benar membuatnya sangat nyaman berada di samping Anda. Pertimbangan seperti inilah yang menyebabkan Sagitarius lama bertemu jodoh mereka.


Aquarius
Aquarius terkenal sangat mandiri. Mereka juga tak mudah untuk meluapkan emosi cinta pada seseorang. Makanya, Aquarius lama bertemu jodoh mereka. Meskipun begitu, para Aquarius bangga dengan sifat unik dalam dirinya tersebut. Mereka bahkan tak merasa insecure karena hal tersebut mrupakan sifat alami mereka yang tak dibuat-buat.


Leo
Alasan mengapa Leo termasuk dalam zodiak yang diprediksi lama akan menikah adalah karena Leo teguh pada prinsip akan mencari seseorang yang benar-benat tepat mendampingi diri mereka. Misalnya, jika seorang Leo sangat menginginkan pasangan yang pandai memasak, maka dia akan mencari seseorang yang memang sangat baik dalam hal memasak. Inilah alasan mengapa Leo susah bertemu jodoh karena selalu ingin kesempurnaan dalam setiap keinginannya.


Taurus
Sifat Taurus hampir mirip dengan Leo. Taurus juga tak akan tenang jika keinginannya belum secara sempurna terkabulkan. Ditambah lagi, Taurus merupakan salah satu zodiak yang tak mudah percaya pada orang lain. Lebih parahnya, jika sifat keras kepala Taurus sudah tak bisa lagi diajak kompromi, maka orang lain akan sulit bertahan dengannya.


Libra
Sifat ragu-ragu seorang Libra membuatnya menjadi salah satu kandidat zodiak yang diprediksi lama menikah. Padahal sebenarnya, Libra sangat romantis pada pasangan, namun keromantisannya tersebut akan kalah dengan rasa ragu yang dimilikinya.


Bagaimana, apakah Anda termasuk dalam kelompok zodiak yang diprediksi akan menikah paling lama dari zodiak lainnya? Klik obrolan zodiak untuk mengetahui informasi mengenai zodiak lainnya ya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP