message

Daniel & Meyliana Rustic Wedding At Putri Duyung Ancol

DANIEL KURNIAWAN & MEYLIANA TANOTO - 15 MEI 2015
| 9696

Awal pertemuan keduanya terjadi saat Meyliana menjadi perwakilan kelas 3 (SMA) untuk mengurus buku tahunan. Saat itu, Daniel menjadi salah satu vendor buku tahunan sekolah yang akan mempresentasikan hasil foto kepada perwakilan kelas 3.

I Meet You Awal pertemuan keduanya terjadi saat Meyliana menjadi perwakilan kelas 3 (SMA) untuk mengurus buku tahunan. Saat itu, Daniel menjadi salah satu vendor buku tahunan sekolah yang akan mempresentasikan hasil foto kepada perwakilan kelas 3. Setelah pertemuan pertama itu keduanya mengaku tidak merasakan sesuatu yang berbeda. Belakangan, kerapnya pertemuan yang terjadi menumbuhkan perasaan suka. Bersama Daniel, Meyliana merasakan kenyamanan, begitu pula halnya dengan Daniel. Perbedaan usia (4 tahun) membuat keduanya sama-sama belajar mengenai banyak hal bersama. 

Will You Marry Me Daniel memilih 14 Febuari sebagai tanggal mereka mulai berpacaran dan memutuskan di tanggal itu pula ia melamar sang kekasih. Flavor Bliss, BSD, Tangerang menjadi pilihan Daniel untuk menyatakan keseriusannya. Rencana yang dibuat Daniel hampir gagal karena suasana hati Meyliana yang sedang buruk membuat keduanya ribut dan memilih saling diam. Tidak betah diam berlama-lama, Daniel mulai mencairkan suasana dengan mengirimkan kata-kata manis beserta cincin, yang segera dijawab oleh Meyliana. 

Wedding Themes Tema yang dipilih oleh Daniel dan Meyliana adalah “Rustic Themes” dengan mengambil unsur warna cokelat dan oranye untuk menghiasi dekorasi pesta pernikahan keduanya. (Baca juga: Rustic`s Theme For Table Setting Decor)

Wedding Gown & Suit Awal mempersiapkan pesta pernikahan, Meyliana sudah terpikir untuk membuat gaun pengantin dengan bantuan seorang Fashion Designer.  Selama mencari-cari perancang busana yang cocok, Daniel dan Meyliana melihat Private Label Collection di sebuah pameran dunia pernikahan, dan menemukan gaun pengantin yang ingin dibuat oleh mempelai wanita. Setelah mencobanya, Meyliana mengganti desain gaun yang diinginkannya dibantu oleh Siska dari Private Label Collection. Untuk jas pengantin, Daniel memilih Wong Hang Tailor.

The Best Moments Saat mengucapkan janji pernikahan sebagai sepasang suami dan istri di hadapan pendeta, keluarga kedua mempelai, dan teman-teman terdekat adalah momen yang tidak akan mereka lupakan. 

 

BACK
TO TOP